ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 13 Maret 2010

tangisan saat tanggal 12 kemarin (forward dari notes).

Kamis 11 maret 2010 , 10.00 pm.

Smua meluap ,, emosi , rasa sedih , rasa sakit , kejenuhan , rasa marah , and other..

Berawal dari gw mulai bertengkar hebat ditelfon sm mama ,, gw emosi , mama emosi , dan tanpa sengaja gw ngebentak mama ..

Gw akhirin telfon gw sm mama mlm itu ,, tiba" gw nangis ,, nangis sejadi"nya gw !

Gw gtw apa yang ada difikiran gw ,, gw bnr" ngrasa bersalah sm mama..

Tp tangisan itu bukan hanya karena masalah gw dan mama..

Tp semua masalah udh gw kluarin dri air mata gw itu..

Rasa sakit gw sm iko ,, rasa jenuh gw ,, rasa sedih gw ,, rasa marah gw ,, semua jd satu d setiap tetes air mata gw ..

Gw gabisa brnti nangis..

Menetes,,dan terus menetes…

Gw gamau berfikir lg ,, gw gaperduli klo gw emg tb" brubah jd cengeng ,, gw gaperduli klo saat itu gw brubah jd cew yg amat sangat lemah..

Yg bs gw lakuin cm meraung dan menghabiskan perasaan yg berkecamuk d hati gw slama ini..

Dr awal ,, semua rasa sakir , kesedihan , dan luka d hati gw udh gw usahain utk gw pendam dan gak ada yg tau keadaan gw yg sbnrnya .. Tp smlm ,, smua gabisa tertahan..

Sebelumnya ,, gw sllu menutupi rasa sakit yg sbnrnya gw rasain ,, dgn berbagai tertawaan dan senyuman ,, padahal ,, smuanya gda yg tau klo gw itu rapuh..gw gak sekuat apa yg mereka liat..

Gw juga bisa nangis,,menangis itu buka krn cengeng koo ,, smua org punya klenjar air mata ,, dan suatu saat klenjar air mata itu akan bereaksi sndri pda waktunya..

Jujur ,, pada waktu itu smua kesabaran gw udh abis..

Smua amarah udh gbs d tutupin lg..

Gw bnr" mw nangis ,, bnr" mw bkin mata gw smp bengep tanpa bentuk ..

Dan itu berhasil gw lakuin !!

Gw pergi k kosan dika tengah mlm sm sii susan ,, gw luapin semuanya d kosan dika ,, gw lanjutin nangis gw yg sblumnya udh gw lakuin wkt d kosan..

Dika sm susan cm bs diem ,, cm bs membelai pundak dan rambut gw ,, mereka juga udh bingung hrs bantu gw dgn cara apa ..

Mreka cm blg "kasian fitri…" ,, yaa .. Gw memang udh jadi org yg patut untuk d kasianin..

Gw rapuh ! Gw lemah !

Dan orang yg mmbuat gw kyk gni pun gak pernah tau ,, bahkan gapernah mau tau.

Yaa,,gw ngerti dia..tp apa dia ngerti gw ?

Yaa,,gw sayang dia..tp apa dia sayang gw ?

Yaa,,gw mikirin dia terus..tp apa dia mikirin gw ?

Yaa,,gw khawatirin dia..tp apa dia khawatirin gw ?

Semua gda timbal baliknya..

Gw sm dia emg bukan apa"..kita bahkan gda hubungan selain TEMAN !

Dia bahkan dengan sangat berhaknya pergi dr gw sesuka dia mau.

Tanpa gw bs melarang ,, atau meminta penjelasan pasti ke dia..

Tp ,, apa salah klo gw ngrasa khilangan saat dia gda ?

Smua perasaan gw ini trjadi bgtu aja ,, tnpa gw sadar..

Gw gbs berbuat apa" walaupun hati gw berontak tp ,, mulut gw gabisa berontak !

Emg pantes dia panggil gw BODOH ! Karena kenyataannya gw emg bodoh..

Gw gprnh bs mendapatkan cinta gw ..

Gw sllu kehilangan..dan kehilangan..

Gw udh sering kyk gni ,, tp gw blm juga bs terbiasa..

Yasudah ..

Semua harus bisa gw lupain ,,

Semua harus bisa gw bkin enjoy..

Let it flow aja..

I CAN SURVIVE !!

Semangat :DD

Tidak ada komentar: