ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 13 Maret 2010

TERDIAM (!)

Hari ini semuanya makin gak jelas , hubungan apa yang kyk gni ??? Gak jelas sma skali !! JADIAN ? Ngga !! TEMEN ?? Tp sepertinya ini udah lebih dri sekedar kata TEMAN !!

Gw bingung !

Maunya dia apa coba ?!

Mau menghilang gtu aja dri gw ?!

Tanpa sebab yang jelas ?!

Oke…gw emg udh terbiasa d gniin sm cowo … Cuma gak gtu juga x cara dia mau menjauh dri gw !!

Bagus bgt !! Udh berhasil bkin gw SUKA sm dia ! Berhasil bkin gw BUTUH dia ! Dan sekarang dia juga berhasil bkin gw SEDIH krn dia !!!

HEBAT !!

Keren bgt lo meeeennnn !!!

I'M PROUD OF YOU !!!

Lo bsa bkin gw tba" meneteskan air mata,,,yg gw jg bngung knp gw bsa kyk gtu..

Gw ngalah ,, gw udh buang gengsi gw !

Gw sms lo dluan ,, gw tnya baik" lo lg knp sm gw…

Tp lo cm jwb seadanya lo aja…

Lo blg krn gw gprnh sms dluan ! Gapernah nyapa dluan !

Oke ,, gw akuin .. Klo nyapa dluan gw emg gprnh..

Tp klo sms dluan ?! Gw gak smp sejahat itu x smp" gw gprnh sms lo dluan..

Dri hri minggu yaa gw sms lo tp GAK LO BALES !!

Hri sninnya gw juga sms lo ,, nanyain lo masuk kuliah b.inggris aplikatif apa ngga ,, tp GAK LO BALES JUGA !!! Itu yg lo maksud gprnh sms dluan ?!

Gw emg kyk gni…trus knp ?? LO GAK SUKA ?????

Gw aja bisa terima lo bgni adanya ,, tp knp lo gbs terima sm sifat gw yg kyk gni..

Gw juga pny alesan koo knp gw gprnh sms atw sapa lo dluan..

Bukannya gamau ,, tp gw cm tkt dluan klo mw mulai smuanya dluan..

Klo gw sms lo dluan ,, gw tkt ganggu lo ,,

Klo gw nyapa lo dluan ,, gw tkt nnti lo cuek sm gw ,,

Selama ini gw sllu nungguin lo ,, nunggu lo sms gw ,,

Nunggu lo tersenyum dluan sm gw klo d kampus ,,

Nunggu lo panggil nama gw ,,

Gw tau gw slah bgt udh kyk gni ,, tp lo gprnh blg….

Lo Cuma tb" diem ,, dan acuh sm gw..

Gw bukan dukun atw peramal…

Bahkan gw gak sungguh" punya gentong ajaib yg bsa tau segala hal yg lo pkirin dan lo lakuin ..

Gw Cuma manusia biasa yg gbs nebak pikiran lo ,, dan gw pun masih harus minta bahkan butuh penjelasan dri lo ,, ADA APA DENGAN LO YANG SEKARANG ?? ADA APA DENGAN YURICO IGLESIAS YANG SEKARANG ??

Lo blg gw yg aneh ,, tp apa lo jg prnh brfikir klo lo kyk gmn k gw ?!

Lo sllu bkin gw bingung dgn sikap lo yg CUEK bgt sm gw..

Slama ini gw udh cba jd yg trbaik bwt lo ,, wlaupun gw bkn PACAR lo ,, tp gtw knp gw sllu mw jd yg trbaik bwt lo..

Dan sikap gw yg sprti itu mmbuat gw jd tanpa sengaja jd SAYANG sm lo..

Gw SALAH kyk gtu ?

Gw sllu ingetin lo spy kuliah yg rajin ,,Bangun pagi" spya gak terlambat k kampus ,,

Bangunin lo stiap pagi ,,

Buatin lo mkn siang ,,

Ingetin lo bwt blajar ,, ingetin lo spy gak kbanyakan main..

Apa itu semua msh kurang bwt bkin lo sadar akan kehadiran gw ???????

Gw gak minta banyak..

Gw Cuma mau lo hargain perasaan gw..

Lo hargain semua sikap gw k lo..

Selama ini klo gw marah atw ksel sm lo gw pasti blg koo..

Gw jujur k lo knp gw marah dan knp gw gak suka sm sikap lo..

Tp knp skr lo malah ngilang gtu aja kyk lo GAK PERNAH KENAL GW !!!!

Gw Cuma lo anggp SAMPAH ??

Selalu aja kyk gni ,,

Gw Cuma d buang gtu aja kyk sampah sm smua org yg gw syg !!

Gw benci keadaan yg kyk gni !!

Gw gak ngerti knp lo bsa secepet ini brubah cm krn gw gprnh bs bwt lebih awal ngerespect lo !

Gw cape…

Gw lelah bgt ..

Tanpa sadar gw udh butuh lo..

Klo lo gak ksh kabar sehariiii aja k gw ,, gw udh kyk org yg jiwanya ilaangg kemanaa giituuu…

Uring"an gajelas…

Dan klo ada sms dri lo ,, seketika wajah gw brubah …

Senyuman yg menandakan gw bahagia sm kehadiran lo..

Gw bahagia sm adanya lo d hidup gw …

Tp klo kyk gni caranya ,, apa lo ttp jd senyuman d setiap hari gw ?

Apa lo ttp pantes jd semangat gw ?

Apa lo ttp bisa gw banggain d dpn tmn" gw ?

Apa lo ttp patut utk gw berikan banyak senyuman ??

Seharusnya gw udh bsa mulai menggeser posisi lo skr…

Seharusnya itu yg gw lakuin…

Gw gak ngrti hrs gmn…

Biar gw terdiam dlu buat saat ini..

Setidaknya gw tau lo knp ,, alesan lo diem .. Alesan lo marah ..

Maaf ,, karena ternyata SAYA BUKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA !

Da svidaniya ;)

1 komentar:

fitry mengatakan...

tragedi 10 MARET kemarin !!
huaaaaaaaaaaaaa..