ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Rabu, 24 Maret 2010

TODAY = TIRED !

GILAAAAA....
hari ini kenapa berasanya cape banget ya ?!
ckckck.
padahal kyknya rutinitasnya kyk hari" biasanya deh ..
hadeeehh...

dimulai dr pagi tadi ,, seperti biasa bangun jam 6 ,
nonton spongebob ampe jam 8 .
sarapan .
mandi .
siap" .
berpusing" ria mau pake baju apa k kampus . (yg ini emg ampir tiap hari gw ribetin!haha).
jalan k kampus ,, itu d jalan emg udh berasa beraaatt bgt gw mau jalan .
kagak niat kuliah apa ya gw ?!haha.
naek angkot gratis .. (seperti biasanya !hehe).
turun depan fakultas sastra tercinta .
panaassnyaaa ,, yaa ampuunn .. gak nahan dah .haha.
nyampe GORKY (tempat biasa duduk" d kampus) gw liat baru ada sii anggi ... tumben beneerr...biasaya jam 9.30 udh rame anak"..ini kenapa baru anggi doang ?!
firasat gw gak enak (jangan" yg laen sengaja gak masuk kuliah umum !siihaaauuulll!!huh)..
yasudah ,, d tunggu ampe jam 10 ,, baru deh pada dateng , itu juga gak rame .
trnyata emg banyak yg gak masuk mata kuliah umum !
RESEH !
tau gitu gw juga ogah masuk !
yailah !huh.
oke , gw duduk anteng d tempat duduk paling pojok deket jendela biar otak gw gress !haha.
pengennya sih ngelempar tas kluar jendela , trs pura" pengen k toilet ,, tp sayangnya tuh jendela d tralis...tau aja x yaa yg bkin tuh klas klo mahasiswanya doyan kabur kuliah umum..ckckck.
mau gak mau gw duduk anteng d kelas kyk org pinter .haha.
kls sls jam stngh 12 , gw pun kluar ,, dan nemenin dika , susan , anggi makan ,, (seperti biasa gw emg gapernah makan siang..hehhe).
sls makan siang , gw , dika , susan , anggi balik k kls .
ada matkul jurusan ,, tp cuma sebentaran doang tuh dosen ngajar , soalnya banyak yg ijin mw latian nyanyi bwt acara kedubes RUSIA dtng besok k kampus .
dan ada lg sebagian yg tanding basket PORSAS .
gw pun milih nontonin anak" jurusan gw maen ,, lumayan lahh lawannya anak sastra prancis ,, bisa cuci mata dikiitt..hehehe.
yaa ,, krn gw juga gak ikutan nyanyi besok ,, cuma jd pager ayu doang gw .. ngelempar"in bunga k org" kedubes ,, (pengennya sih ngelemparinnya jangan bunga,,udh umum yaa kan , mending aja lemparin baru kek , paku kek , atau beling gtu...-____-")
tp klo gw usulin kyk gtu kykny gabakal d terima ama senior" gw.hahaha.
okelah ,, gw urungkan usulan AJAIB gw itu .

gw mulai asik d lapangan basket , nontonin sii seven , rian , susan , dika , jiwo , de-el-el pada main .
gw moto"in + videoin mereka aja .. (udh kyk tukang poto keliling !).
tereak" gajelas kyk suporter piala dunia .. (ayooo,,sundul gan !! SUNDUL GAN !! SUNDUULL !! yaah ,, kira" begitulah teriakan gw td ..).
gak ngerti apanya yg mau d sundul dan nyundulnya pake apaan ,, yaa ,, gw asal ngebacot aja biar jurusan gw jd rame .hehe.
wokeehh ,, pertandingan sls , jurusan gw menang LAGI !
hahahaha..
bangga bgt gw gan !hehe.
abis sls nyampah d lapangan basket , gw beralih k bluestage ,, skr gw nyampah d tmpt org" pada latian nyanyi .. gw bingung mw ngapain , pengennya sih ikutan nyanyi juga tuh d atas bluestage yg udh kyk panggung konser 3 diva gtu ,, cuma berhubung suara gw amat sangat "bagus" ,, yaa gw urungkan lg niat "baik" gw itu !
akhirnya gw ngeliatin mereka yg pada nyanyi sambil joget" kyk besok bakalan ada pagelaran musik aja..
gw d suruh anggi beli minum (gw juga d beliin sih.hehe) , beli pulpy ,, gw minum udh kyk kuli abis ngangkut pasir 9 karung ! abis seketika kyk botol pulpynya bocor .haha.
gak berasa udh jam stngh 4 ,, pengen pulang ,, berendem ,, keramas ,, creambath,, minum kopi d kosan ,, tp nnti d kosan pasti kesepian..huh.
yasudah , saya tunggu ampe jam stngh 6 ,, gw sempet di jadiin model buat anak" para sastra (itu kyk himpunan yg doyan moto" gtu..) hunting foto ,, oke..gw berasa kyk model papan atas ! (papan penggilesan iye x !).

berasa udh cape bgt ngiter" gajelas ,,
gw akhirnya ngambil keputusan yg sejak td tertunda ,, yaitu PULANG K KOSAN !
gw pun pamitan ama anak" yg masih pada bengong kyk org goblok nungguin giloran latian nyanyi ,, gw liat jam ,, gw pkir" klo jam sgtu udh gda lg angkot gratis yg bekeliaran d kampus ,, gw pun dgn sangat terpaksa ,, jalan kaki dr fakultas k dpn gerbang tanpa bantuan angkot gratis ,, dan d lanjutkan dgn jalan kaki LAGI dari depab gerbang k kosan .
wokeh ,, gw harus semangat ! (lebay !)

sampailah gw d kosan ,,
gw mau mandi !
tp kamar kosan masih berantakan banget .
gw pun harus ngeberesin kamar dulu .
baru gw mandi , solat , dan nge posting entri ini !
hahaha..

kaki gw berasa kyk mau patah .
tp mlm ini harus tidur lbh awal ,
soalnya besok k kampus jam 7 pagi bwt siap" jd pager"an ,, eh salah ,, maksudnya pager ayu!
(kayak mao kawinan aja dah yaa ..ckck).

oke ..
da svidania :D

Tidak ada komentar: