ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Rabu, 07 April 2010

gak akan ada habisnya...ckckck

nama saya nur fitryani..
sebentar lg saya berusia 18 tahun .
yeesss..yeeesss..yyeeesss..haha.

saya ini sebenernya gimana sih ?!
saya masih manja gak sebenernya ?!
saya ini sombong gak ?!
saya ini jahat gak ?!

ayooo dongg ,, protes sikap saya ...
biar saya tau apa yg gak baik didlm diri saya..
saya sedih...
sepertinya saya sudah cukup ,, bahkan amat sangat cukup dbkin sedih sm banyak hal..
kalau saya boleh pilih ,, saya maunya jd org yg selalu diam tanpa berkomentar apapun.
setidaknya biar semua orang percaya saya .
saya ingin jadi anak yg baik buat mama saya dan buat papa saya yg entah dimana sekarang .

maaf ,, kalau saya terkesan menjadi orang yang sangat menyebalkan dimata banyak orang ..
semua sika berubah semenjak hari itu..
maaf juga kalau saya terlihat manja dimata orang banyak ,, terkadang saya hanya ingin menjadi orang yang diperdulikan ,, saya tidak mendapatkan banyak perhatian yang lebih dirumah .. saya hanya ingin ada segelintir orang yang menghargai saya walaupun hanya sedikit .. saya hanya mau ada beberapa orang yang bisa mengerti saya dan semua keadaan saya saat saya sedang merasa sakit ,, merasa lelah ,, ataupun merasa sedih ..

saya memang bukan orang yang baik ,,'bahkan saya masih banyak mempunyai kekurangan..
tapii ,, saya selalu mencoba menjadi yang terbaik .

saya tau , ada beberapa orang yang tidak menyukai saya..
walaupun tidak banyak ,, tapi saya yakin , pasti dari sekian banyak orang yang saya kenal ,, beberapanya ada yang ingin sekali mengkomplain saya .
saya mengerti .. sangat mengerti itu .
mohon .. saya mohon sekali .
jangan serang saya ,, semakin lama saya menjadi lemah .
tolong ,, saya minta tolong ,, jangan bentengi saya ,, semakin saya d bentengi ,, saya akan semakin sakit .
jangan memandang saya seperti yang tak pernah berarti sedikitpun..karena semakin saya direndahkan , saya akan makin merasa kecil..

saya adalah buah durian ..
saya keras dan berduri diluarnya ,, saya tak mudah menangis , saya tak mudah bersedih ,, apabila ada yang menyentuh saya dengan keras , saya akan membuat orang itu terluka..
tapi ,, dalamnya .. saya tak sekeras luarnya , saya lembek , amat lemah , mudah sakit , mudah terjatuh , mudah terluka , mudah bersedih , mudah menangis , dan semua berdampak negatif pada saya .

saya ,,
saya ingin bunda saya yang dulu..
saya ingin ayah saya kembali ..
saya ingin kakak saya tertawa ..
saya ingin teman-teman yang hilang tak menyerang saya lagi .
saya ingin mereka mulai menyadari mengapa saya seperti ini .
saya ingin mereka mulai mengerti kalau saya tak akan mungkin menahan semua serangan mereka .
benteng yang saya buat semakin lama semakin menipis dan tak bisa saya bangun kembali karena seiring berjalannya waktu ,, rasa sakit yang saya rasakan semakin tak bisa saya tahan lagi .
saya ingin mereka tau ,, bahwa keadaan saya semakin lama semakin lemah , saya tak lagi bisa berdebat , saya tak lagi bisa bertahan ..
saya butuh banyak senyuman .
saya butuh banyak semangat .
saya butuh banyak dorongan , bukan serangan..
mohon..sekali lagi saya mohon..saya masih ingin tertawa..
saya masih ingin melihat kalian yang menyerang atau yang mendukung saya sampai waktunya nanti tiba..
saya butuh kalian semua untuk membuang semua rasa sakit yang saya derita , sampai pada saatnya nanti rasa sakit itu dapat dihilangkan.

mungkin semua cerita gtidak akan ada habisnya ..
semua serangan tak akan pernah berkurang ..
tapi ,, saya yakin bahwa perbandingan antara serangan dan dorongan itu 15 : 85 .
itu cukup untuk saya jadikan alasan untuk menahan semuanya sampai saya sembuh .
terimakasih .


*hanya untuk kali ini saya menjatuhkan diri sendiri..

Tidak ada komentar: