ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Selasa, 04 Mei 2010

my JB ! haha



JB (justin bieber) .
ini adalah penyanyi favorite gw sekarang .. penyanyi remaja berusia 16 tahun , yang wajahnya amat sangat tampan ,haha.
suaranya gak nahan deeehhh ,, baguuussss beneeerrr..hahaha. (lebay !)
oke , gw emg bener" amat sangat suka ama sii JB ini .
ganteeennnggg...
kapan gw bisa k kanada bwt ketemu ama dia ?
(ngayal !)
kalo ada konsernya dia d indonesia , gw mau bgt nntn , gpp dh bayarnya 1 juta ,, asal bisa liat tuh makhluk .hahaha.
lagu" dia hampir semua bagus dan saya suka !haha
*baby .
*one less lonely girl .
*one time .
*kiss and tell (ini yg skr lg gw suka bgt !) .
*pick me .
*eenie meenie .
*love me .
*that should be me .
dan lain lain .
semua bagus !
dia bisa mengalahkan posisi jay sean sebagai idola gw !hahaha..
BIEBER KEREEEENN DEH ! (teriak kyk alay !)

ganteng pisan euy maneh .. aing demen lah sm maneh .hahaha

Tidak ada komentar: