ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Rabu, 02 Juni 2010

UAS = muntah darah -,-

eh , gw lg liburan minggu tenang nih .
seminggu lumayan lah buat males"an d kosan .hahaha.
yaa seharusnya sih belajar , cuma ini otak males banget d suruh mikir . jd yaudah , buat bbrapa hari minggu tenang ini gw gunain bwt males"an aja dulu .
list gw pas liburan :

~ tidur jam 3 - 5 subuh .
~ bangun jam 11 - 1 siang .
~ bengong bentar .
~ mandi .
~ solat zuhur .
~ nyalain tv , dvd , olokin USB k dvd , dengerin lagu ampe bego -,-
~ nyalain notebook , buka twitter bentar , googling , ngrjain tugas (dikit) , liat" postingnya JB .hemm (ABABIL) .
~ maen ama anak kosan .
~ solat ashar .
~ tiduran (sampe akhirnya ketiduran) .
~ solat maghrib .
~ maen lg ama anak kosan .
~ (eh ,, koo dr td gw gak makan ya?!ckckck..sebenernya gw makannya pagi" bgt , beli gorengan yg biasa suka lewat dpn kosan , trs abis makan gorengan tdr lg deh .heehehe)
~ bengong" gajelas d kamar .
~ baca novel .
~ maenan internet LAGI .
~ denger lagu .
~ nntn dvd ampe gw ngantuk (dan biasanya malah keterusan nntn eh , malah jd tdr jam 4 subuh.zzzzz)
~ tidur .
~ dan begitulah seterusnya ..... hoaaaaammm (MEMBOSANKAN SUNGGUH !)

oke , gw ngerasa jd anak yg bnr" gak berguna bgt kalo liburan .
pengennya tuh yaa belajar , buka buku dan hafalin percakapan yg bahan UASnya emg gajelas itu , cuma gimana ya .. bawaannya maleeess ammaaaatt -,-
UAS itu sama aja muntah darah bwt mahasiswi kyk gw , yaa gimana ngga ..
bahan uas yg dipelajarin kadang suka gajelas , dan pas uas tuh dosen bikin soal seenak udelnya aja .
pengen mengarang indah , tp yg namanya anak sastra (apa lg kalo matkul bahasa) gabisa yg namanya ngarang .... nalar dan imajinasi gw jd gbs d fungsikan dengan maksimal .haaah !
yeaahh , matkul paling nyebelin d semester ini adalah PERCAKAPAN !
selama dosennya d ganti pas semester ini , gw jd benci banget-banget ama percakapan .
padhal pas smstr 1 gw demen bgt ama matkul ini , gimana ngga , dosennya bule rusia asli , cantik , pkknya enak d liat deh , ngajarnya jg jelas .. nah ,, yg skr apaan ,, kalo ngajar malah ngalur-ngidul kemana tau pembahasannya ...
kadang gramatika lah yg d pelajarin , fonologi lah , belajar nulis lah , yaelaahh buu .. gimana saya mao pinter ini .. otak udah mendem malah d bikin makin mendem .buseeett *.*
udah tau gw gapernah nyambung kalo ngomongin gramatika (yaa secara gw pas smstr 1 gak lulus gramatikanya , biasalah .. terlalu pinter) , eh dia malah ngomongin gramatika pas d matkul yg ge demen !
gimana gak bikin gw empet ama PERCAKAPAN coba !
arrggg !! dosa ape gw nih bs dpt dosen kyk tuh org ya !
ribet bgt dah ah .
mana ujiannya percakapan langsung kan , bisa-bisa pas dia nanya ama gw "rasskazhi o svoyei tei syemya . pazhalsta (ceritakan tentang keluarga kamu.silahkan)" ,, trs dengan pandainya gw langsung pingsan d tempat sambil ngeluarin busa dr mulut mirip orang kena ayan ! huhuhuhu..sedihnya jd gw :'(
dan kalo dia nanya lebih banyak lg , gw langsung muntah darah aja , biar dia simpatik ama gw trs gw d kasih nilai A+ tanpa ragu-ragu .hahahaha . pintarnya gw !
Mbhuahahahahahhaahahaha ....

yaaa , yg lbh sialnya lg , tuh matkul kancut 4 SKS !
yeeeaahh .. pemirsa sekalian !
gw emang makin sempurna muntah darahnya kalo inget tuh matkul 4 SKS .
kalo nilai gw anjlok d matkul ini , IPK gw terancam punah dan gw harus siap" tali tambang buat bunuh diri .
hiksss....malangnya nasib saya ...

makanya gw ngarep bgt tuh dosen kasian ngeliat muka gw yg innocent ini . trs gw langsung d kasih A pas gw senyumin dia doang .hahahahaha !
atau dia ngasih gw pertanyaan yg paling gampang , misalnya .. "rasskazhite o sebye.pazhalsta (ceritakan tentang diri kamu)" ,, nah .. kalo kyk gtu kan gw tingga jwb , "menya zovut fitri , u menya adjin brat , maya mama rabotayet , moyi papa rabotayet , moyi brat uchus b dzhakarte , ya uchus b padjadjarana universityetye na filologicheskom nakafadriye russkogo yazika...dostatochna spasiba" (nama gw pitri,gw punya 1 kk laki",emak gw kerja,bapak gw kerja,kk gw kuliah d jakarta,gw kuliag d univ pajajaran fak sastra jur sastra rusia...cukup . makasih" .. mudahnyaa ujian itu !hahaha.
TAPI SAYANGNYA ITU TAK MUNGKIN TERJADI !
dosen gw emg super ribet dan gapunya rasa kasian ama mahasiswanya yg udh kyk kumpulan cacing kremi ini..huhuhuhu..
malanganya.....
yaa , saya hanya bisa berdoa dan sedikit membaca kumpulan percakapan biar ada yg nyangkut walaupun dikit d otak . seenggaknya gw LULUS dengan mudah d smster ini !
ah , jgn smp nilai B percakapan gw d smstr lalu jd turun smstr ini ! gw bisa demo d depan DPR ntr (lho?!) .ckck

yaudah , sekian dan terimakasih .
spasiba balshoy .
da svidaniya :D

Tidak ada komentar: