ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Jumat, 02 Juli 2010

Semester Pendek .

aaaaaaaaaaaaaaaaa....
liburan yg seharusnya kurang lebih 3 bulan ini gw pake buat SP *semester pendek* , bukan ngambil matkul keatas , tp malah ngulang 1 matkul yg wkt semester 1 nilainya kyk kancut ! huh.
yeaaaahh,,gw ngulang Nizkii Uroven Grammatikii atau biasa d sebut TBR 1 *tata bahasa rusia 1* , gw gak d lulusin ama dosennya wkt itu . d ksh nilai sempurna JELEKNYA .. yaitu...jeng..jeng..jeng...."E" -,-"
gw gak bego" amat koo ama tata bahasa , gw rajin masuk kuliah , tugas gw full , uts ikut , uas jg ikut walaupun hasilnya jelek juga sih..cm yaa seengganya ksh kek nilai kasian bwt gw , ksh D gtu ,, spy gw bs ngambil TBR 2 d smstr 2 kmrn , ehh gr" nilai kancut itu , gw jd gbs lanjut ngambil TBR 2 . sks gw d kurangin pas smstr 2 kmrn , gak gw doang sh yg dksh nilai kancut kyk gt , ada 9 org yg lainnya .. parah kan ya !hiks..

karena nilai kancut itulah gw harus ikutan SP d liburan panjang ini ..
gw mw ngambil TBR 1 sm TBR 2 spy gw gak nunda lg ampe smstr atas"nya .
spy gw bs ikt TBR 3 , morfologi , serta jenis" tata bahasa lainnya d semester selanjutnya...
gw ogah ngurangin sks lg !
gw ogah nganggur lg pas tmn" gw pd belajar TBR !
pkknya gw OGAH nilai TBRnya anjlok lg !
gila...emak gw bs sedih ntr !

cm td pas gw k kampus bwt nuker blanko pembayaran dan sekalian mw ngisi formulir matkul apa aja yg gw ambil , ada tmn gw yg nasibnya sm kyk gw blg kalo yg gak lulus TBR 1 nya gblh ngambil TBR 2 d SP , gw langsung muntah darah -,-"
apa"an nih ?! gw udh bayar woooiii 4 sks 220rb , trs kalo gaboleh masa duit gw angus sh 110rb?! sayang ontaaa !!
bzbzbzbbzzz -,-"
pkknya gw gamau tau ! tus sks yg gw ambil hrs bs d ikutin semua !
gw pastiin ama dosen wali gw kalo gw bs bikin nilai TBR 1 ama 2 gw jd B !! oke , knp gw milik B ?! knp gak A ?! karena gw tau kemampuan gw ampe mana buat nangkep nilai d TBR .... wehehehhee...

pak .. ayo lah pak.. ijinin saya ngambil SP TBR 2 .. ya pak ya.. saya mohon pak .. i beg to you .. please :'( huhuhu

SEMANGAT FITRIII !!!

Tidak ada komentar: