ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 23 Agustus 2010

HOMESICK !!!! :(

aaaaaahh !!
i never feel like this before ..
i miss my home so much , when only one weeks i left home :((
it's a fasting day ! that difference's what makes me homesick :'(
hiiiikkkkksssss ...........
miss my mom , my purple room , my lovely yogurth ...aaaaaahh !!

kepulangan gw d tunda soalnya KRS-an d undur sm dosen wali gw ..
udah gt tgl 30 udh masuk kuliah , dan gak mungkin gw nekat pulang dgn waktu yg mepet gitu ,, KRS-an tgl 25 , nah kuliah tgl 30 .. yg ada gw bs sakit gr" kecapean pulang pergi gt...mana pas tgl 30nya gw jd panitia ospek jurusan pula :(( jd gbs bolos deh ..huhuhuhuhu..
WANNA BACK HOME AS SOON AS POSSIBLE :'(
salah gw yg balik k nangornya kecepetan ..
salah gw yg gak dengerin mamake klo balik k nangornya nnti" aja ..
jd gini deh :((
gw kangen rumah banget..banget !
kangen masakan mamake , udang saus tiram , sup daging , sayur asem , goreng"an , es timun suri...
udh gt gw kangen d suapin mamake ... biasanya klo d rumah gw gapernah napsu makan klo gak d suapin , jd stiap sahur sm buka puasa gw pasti d suapin ama mamake :((
kalo dsini kn gda yg suapin gw :(
mau pulang pliiisss ...........................
gak betah bgt nih d nangor ... beneran deh ..
hiks...


take me home please :(
i don't want to stay here any longer !!!
who wants to kidnap me up to the house ????
i didn't like to be here :'(
god ,, give me more strong and patience :(

i miss my home so much ...

Tidak ada komentar: