ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Kamis, 05 Agustus 2010

you let me down (AGAIN), hey my best friend !

Kenapa org yg udh bnr" gw anggp sahabat baik gw , yg ngerti gw , yg bs bikin gw ketawa terus , yg bs bikin air mata gw jd senyuman , bs terus"an bikin gw marah dan kecewa sm sikap dia..
Okee , gw gtw knp dia bs kyk gt ..
Kita udh janji gak akan jauhan lg , gak akan cuek"an lg dan gak akan musuhan lg ..
Tp dia malah kyk gini lg ..
Dia duluan loh yg cuekin gw , anggp gw gda !
Apa"an sih nih maunya !!
Gw harus brp x blg "iya,gw maafin lo!" "Iya, gw ngertiin lo!"
Kenapa gw d kecewain trs ?!
Gw gtw ini perasaan gw doang atw bukan .. Tp emg yg gw rasain , dia selalu mencoba cri celah bwt jauhin gw !
Yaaah , semenjak gw dkt sm tmnny itu dulu !
Ada gt aturanny yg ngelarang gw sahabatan sm temenny mantan pacar gw ?!
Apa bgt dh kyk gt !!
Gw cape nh dgniin terus !
Gak pernah d hargain !
Terus aja lo kyk gini ama gw do !
Terus aja lo jauhin gw !
Udh ! Anggp aja gw gda mulai saat ini !
Yaaa ! Gw masih anggp lo sahabat ! Tp apa gunanya klo lo gak pernah anggp gw !
Sibuk aja sana sama hidup lo sendiri !
Gw perduli sm lo tp lo gapernah perduli sm gw !
Poor me !!
Iyaa ! Gw bego ! Iya gw tolol ! Lo sahabat gw kan !?
Tp mana pas gw butuh ?!
Aaah ! Shit !
Suka" lo skr mau ngapain ! Gw gaperduli lg !
I WON'T EVER CARE WITH YOU ANYMORE MY BEST FRIEND !!!

Tidak ada komentar: