ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Minggu, 27 Maret 2011

mimpi LAGI !!!

semalem lagi" mimpiin ikan,
tp kali ini mimpinya seneng-seneng sedih gitu...

senengnya, yaa apa lg klo bukan krn gw bs ketemu dia d mimpi ..
sedihnya, krn d mimpi gw yg kali ini dia nyuekin gw :"( KOOOKK BIISAAA ??? biasanya ngga, biasanya dia ramah" aja sm gw, kenapa tumben"an bgt d mimpi gw yg skr dia malah kyk ga kenal sm dia ?!

cuma mimpi sih, tp tetep aja...
d mimpi aja udh ga enak gt, apa lg d dunia nyatanya..
oh no god !!!

gw makin ciiiuuutt aja ini sih...
udah udah udah pit udah ..
rrrrggghhh !!!

stop it lah..
aduh, mikir apa deh ini gw..
:/

gw weird abis -______________-
parah ! gw labil...aduh, masa iya masih pagi" buta gini gw galau..kuliah aja belom , tuh annoying abis gw...akakakakak :p

ah..
tuhan, kalo dia jodoh yg baik buat aku, aku mohon dekatkan lah, tp kalo dia bukan jodoh yg baik buat aku, aku mohon jauhkan dia dr aku dan iklas kan aku buat lupa sm dia..amiiinn..

cihuy banget doa gw...ekekekekekk :p

Tidak ada komentar: