ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Jumat, 08 April 2011

it's happiness tears, god..

TUHAN..
makasih banyak udah kasih aku banyak kebahagiaan selama ini..
kasih aku orangtua yg baik..
kakak yg selalu jagain aku..
pribadi yg bs diandalkan..
dan orang" disekitarku yg selalu bikin aku bahagia..

tuhan..
makasih, udah kasih aku FARAYA sbg temen terbaik aku disini..
walaupun ga jarang dia bikin aku ksel dan sedih ktn sifat "moody" nya dia..
tp dibalik itu semua, aku bnr" sayang sm tmn aku yg satu ini..
gatau knp, aku gbs liat dia sedih, gapernah tega klo dia udh bilang, "takuut piiittt..anteriiinn.."
sebisa mungkin aku jagain dia kapan pun dan dimana pun ..

mlm ini, tiba" dia kirim kalimat yg bikin aku nangis d BBM..
d BBM itu dia bilang, klo dia aku tmn yg paling dia sayang..
dia jg minta maaf klo selama ini dia sering bikin aku kecewa dan sedih krn sifat jeleknya dia..
tuhan..
gatau kenapa, ini bikin aku sedih..
gatau lg harus bilang apa..

makasih yg sebanyak"nya tuhan..
masih masih aku banyak hal yg bisa bikin aku tersenyum, walaupun banyak cobaan seberat apapun..tp ttp masih ada orang" yg kasih aku banyak senyuman dan semangat!

i love my life so much :)

Tidak ada komentar: