ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Jumat, 06 Mei 2011

kakak !!!

kakaaaaakk !!!!
guueee streeess...coba d rumah, pasti bisa langsung panggil dia buat dateng k rumah mama, trus cerita semuanya..
ini nyebelin banget nih !!!
aaahhhkkk...
HELL OKAAAY -______-

banyak yg ngeganjel...
biasanya klo begini"an gw cerita sm kakak..
biasanya sih emang bakalan gw yg d salahin sama dia..
mau gimana masalahnya juga akhirnya gw yg kena d jitak sm dia zzz jahat T_T
kangen kakak ih..
wlaaupun setiap ketemu pasti bawaannya berantem terus..tp ttp kangen loh d cubit" pipinya sama dia..

terahir ketemu dia ituuu...waktu liburan smster kemarin..
udaaahh laaamaaa :((
klo liburan panjang gitu, kakak biasanya sering" dateng k rumah mama buat ktemu gw, ajak gw jalan", nemenin beli semua makanan yg gw mau, masak", dan mainin kucing ..
oiya, dan satu lagi ! BIASANYA KLO DI RUMAH, GW PASTI DIAJAK NGEBUT"AN NAIK MOTOR SAMA DIA -________-

kakak..
jangan iri sama gw ya..
jangan iri sama semua yg ada d gw sekarang..
krn klo lo iri sm gw, lo bawaannya ksel terus sm gw :(
walaupun 3 tahun terahir ini lo gapernah ngucapin "selamat ulang tahun" buat gw, tp gpp kok..gw yakin lo masih inget sm gw..

kangen nyuciin baju" lo..
kangen masakin lo nasi goreng..
kangen d cubit" pipinya..
kangen d katain gendut sm lo..
kangen makan McD sama lo..

eh, bentar lg lo ulang tahun kan?!
tgl 16 yah..asik !
gw pulang loh..
tebaaakk...gw kali ini kasih lo kado spesial..
tgl 14 ntr gw pulang k rumah, mau buatin lo blackforest + makanan" yg lain buat surprise b'day lo..
mama bantuin juga kok..
dateng k rumah mama ya..
dulu" kan lo selalu minta gw beliin sesuatu dari bandung :D

nanti d rumah, gw kasih liat foto pacar gw yg mukanya mirip lo ! oke ?
sekalian mau cerita banyak, kuliah pusyiiingg nih kaaaakk T___T

selamat, sebentar lg 21 tahun !! hahaha..
makin bener ya kak idup lo :p
yg bener juga klo nyari pacar..serem" semua pacar lo tuh..alay pula zzzz

see yaa there on 14th may !
i love you my big brother :)

Tidak ada komentar: