ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Selasa, 23 Maret 2010

Мы уже являемся друзьями (навсегда) !!





x ini gw mau cerita tentang MEREKA : dwike agustina saraswati , pungkas anugrah utami , ade kamila stephani , osiani pertiwi , rizki amalia , syarifah amaliah , nurantyo , christian martua pasaribu , dan ,, dian pertiwi .
sebut mereka "SAHABAT" !
gw dan mereka bareng" dari kls 1 SMA ,, walaupun gak dari mereka semua satu kelas sm gw .
dan mereka semua buka sejak dulu jadi sahabat ..
awal gw bareng mereka terus itu waktu gw kls 3 SMA .
except for "dian pertiwi" .
HHEHE..
dimulai saat seringnya kita satu kelompok saat ujian praktek dan lain"..
dan disitulah kita mulai jalan" bareng ,, main bareng ,, dan mulai brbagi cerita bareng ..
semua berjalan begitu aja ,, tanpa kita sadar klo kita emang jd sering bareng ..
semua jd terasa semakin erat saat kita mulai nyadar klo kita harus pisah saat kita kuliah ..
awalnya sebagian dri kita sepakat buat kuliah bareng d satu tmnpt .
gw , dwike , osi , pungkas , eki .
tapii ,, gw sm osi ktrima SNMPTN .
gw sm osi lbh milih kuliah d tmpt yg kita pilih .
smpet pda marah krn pd akhirnya kita pisah , dan rencana awal yg udh ada jd ancur .
cm mw gmn lg ... mw gmw hrs d jalanin .
sbelum gw sm osi brangkat k bandung .
kita semua ngadain acara farewell ... yaa ,, itu ngurangin rasa kangen kita nnti saat udh jauh .
akhirnya kita pun pisah .....
smua ngjalanin kesibukannya masing"...
gak terasa berbulan" udah berlalu ..
kita pun jadi amat sangat jarang ktmu ..
gw juga tanpa sadar suka meneteskah air mata klo inget saat gw ktawa brg mereka , nginep d rumah phyte , jalan" brg pupung , osi , phyte , ade ,, dngerin ito sm tyo ngelawak ,, nangis bareng mereka ,, bahkan ngeALAY sm mereka juga gw kangen !
hahaha..
semua masih tersimpan rapih d memori hati gw tntang mereka ..
rasa rindu yg udh gw tumpuk tuh banyak banget bwt mereka ..
banyak cerita yg mau gw bagi bwt mereka ..
banyak tertawaan dan tangisan yg mau gw curahkan ..
tapii ,, kapan ?? kapan ?? kapan ada kesempatan buat mereka ada d hadapan gw lagi ??
gw kangen saat mereka ksh surprise ultah ke-17 gw wkt itu..
gw mau mereka ada lagi d ultah gw yg ke-18 nnti ..
gw mau ada blackforest mini lg d dpn mata gw ...
gw mau ada yg nyanyi "happy b'day" lagi ..
gw tau , gw yg jarang banget bisa pulang k jakarta buat main sm kalian , bahkan untuk sekedar ngumpul aja gw jarang bgt bisa ikut ..

ada yg mau gw critain k kalian saat ini ,, gw harap kalian denger ..
heii phyte , pupung , osii , ade , ipeh , nying" , ito , tyo , eki ..
"gw dsni lg capeee bgt tau ,, masa stiap hari d kasih tugas deh sm dosen ,, gw sering sakit-sakitan dsni ,, parah bgt deh ..hhuhu..oiya ,, gw lg jatuh cinta loh .. haha..tp banyak juga yg bkin gw sdih dsni..banyak org-org yg gw anggp sahabat tp malah ngecewain gw ,, banyak yg sering bkin gw nangis dsni ,, dan gw sllu nangis sendirian ,, gw btuh kalian buat nenangis gw saat gw nangis ,, butuh kalian buat bkin gw ktawa lg saat air mata gw mulai menetes..miss you so dear :("

i wanna go home , and i want to see you , want to hug you ,
love you so much :(
Я тебя люблю :)

4 komentar:

semua yang terjadi mengatakan...

gw kangen lo nying ...

fitry mengatakan...

sama ,, gw juga ..
gilaaa .. kangen berat gw .haaah

semua yang terjadi mengatakan...

lo kapam balik ke jakarta dah ???

fitry mengatakan...

sabtu gw balik , kan gw ultah hri jumat ,, cm krn gw gbs balik pas hri jumat jdny sabtu aja , lo k rumah phyte dah .. kita pada ngumpul" noh..yayayaya..
jarang" bsa ngumpul ..
rayain ultah gw bareng" lg kyk taun lalu :)