ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 20 Maret 2010

ngerti .. gak ngerti ... gak ngerti ane gann !!!!

gw bingung dah gw ini knp ,,
tengah malem td hp gw bunyi pas gw udh tidur ,,
tdnya mau gw cuekin aja tuh sms ,, cm kykny gak tenang aja klo tuh hp bunyi mulu (soalnya hpnya gw setting klo ada sms sllu bunyi 2 mnit skali!hahaha).
akhirnya gw buka tuh sms ,, gw baca dgn keadaan setengah sadar stengah gak sadar ,,
isinya gini ....
"kalo aku punya salah maafin yah nur . mungkin emang gak cocok kali yah nur hehehe . udah sering bikin enur galak . (mau bikin kata kata gombal susah hhe)nanti nanti klo enur dapet yg cocok PJ jangan lupa . oke oke . eh eh aku masih utang es krim yah nur ? hha nanti sore atau senin aku main kekosan enur ngelunasin es krim . oh iya lupa i'm losser . hehehe daaaaahhh ."

gw bingung knp pas gw baca tuh sms tiba" gw gabisa tidur!
payaahh gan ... !
huh .
gw sm dia emg berantem sblm sms itu d kirim k gw .
abis , gw d bkin ksel mulu !
gw bukannya gak ngerti atw gbs nerima dia yg suka becanda atw gimana..
cuma ,, yaa seharusnya dia bisa ngerti lah kapan saat" gw lg serius dan kapan gw lg bcanda .
dia temen baik .. bahkan baiikk banget ..
tapiiii............
(ada sesuatu d dlm hati yg gbs d jelasin dsni...)
gtw knp gw ngrasa ada yg ilang aja .
ntr gda kebo yg bkin gw cengengesan gajelas lg dong d kampus ?!
ntr gda pemalas yg gw marah"in terus dong kalo telat kuliah ?!
truusss ,, gimana kedepannya ?!
apa masih bisa ttp jd temennya dia seperti sebelumnya ?!
saya bingung ...

perasaan emg pengennya gausah d pkirin .
cuma kepikiran mulu !
berasa kyk ada yg bkalan pergi gtu ...
gw kehabisan akal buat ngadepin dia .
tp gw blm cape !
gw masih semangat koo ngadepin sikapnya yg aneh itu ,hahaha

(x ini blog gw mulai melankolis gajelas ..hahahahha...gileee deh gan !!haha)

gw berusaha bwt dapet kata" spy bs bales sms dia ..
tp bingung mau ngmng apa .
ya , gw emg marah sm dia .
ya , gw emg ksel sm dia .
ya , gw emg lg gbs d ajak bcanda saat itu .
cuma ,, seharusnya sbg temen yg baik dia seharusnya bisa ngerti gw dong !
gw aja udh mulai bisa paham sm sikap dia .
kapan dia lg marah , kapan dia lg gak mood , dan kapan dia lg seneng !
masa udh 2bulan temenan ama gw dia msh blm bisa ngerti gw juga .
pdhal kan gw udh sering galak sm dia klo gw lg gak suka sm sikap dia .
tp masiiihh aja dia gabisa bedain !
gw gak benci dia atw anggp dia "loseer !"
cuma gw emg ksel sm dia ..
maaf klo gw jd gampang emosi skr ,,
ngerti yah kebo ..
dia juga bilang ,, klo dia akn menghilang saat es krim yg dia ksh k gw perlahan gw habiskan ..
please ,, don't go ! i never let you go !
tp terserah dia aja deh ,,
dia akan ttp jd temen gw koo wlaupun dia pergi .. jauh...se jauh-jauhnyaa..
mungkin gak akan ada kata lebih untuk hub ini..

thx b4 kebo :)
spasiba balshoy :D

Tidak ada komentar: