ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 20 Maret 2010

BTS oh BTS ...


hemm,,
tiba" keinget sama cerita pas SMA .
tepatnya waktu bkin BTS (Buku Tahunan Sekolah) .
ceritanya gimana yaa ?!
aduh ,, lupa-lupa inget sayaa..hhehehe.

oke ,
sekarang udah inget !
haha.

dimulai pada hari sabtu pagi ,,
gw d jemput sama temen gw (yoga) .
kita emg udh janjian dri jauh" hari klo mw jalan brg k burger n grill bintaro (lokasi foto BTSnya !) ,, yasudah ,, pagi itu dia sms gw ,, "gw udh d dpn gang rumah lo nih.." ,, (okee..tunggu dlu yaa..gw lg siap-siap) --> gw jawab smsnya .
smp d dpn gang rumah ,, gw liat udh ada mobil gedee yg jemput gw .. haha ,, trnyta itu dia !
oke ,, gw udh agak lama bkin dia nunggu ..
smp d dpn mobilnya ,, gw langsung masuk k mobil dan duduk anteng d samping dia .hahha.
(berasa kyk mau kencan deh tuh gw ama dia !haha)
gw gak langsung k bintaro ,, wkt itu gw k rumah piyo dulu ,, jemput diko , ito , sm piyo ,, trs k sekolah ,, ktmuan sm tmn" yg lain .
nah ,, abis dri sekolah baru deh kita pergi k bintaro ..


sesampainya d burger n grill bintaro ::::

tmn" yg lain pda ribet make up , ganti baju + siap" bwt foto ..
cuma gw yg males make up"an sgala..haha..
d sna gw main sm (yoga) aja ,, kemana" ama (yoga) ,, foto" ama (yoga) ..
hahhaa..
d bliin es krim sama (yoga) ...
pkknya lengket deh kyk perangko ! HAHA..
sampe" gw sm dia digosipin ..
semenjak saat itu gw sm dia jd sering smsan , tlp"an ,, dan jd deket deh ..
dan lama-lama gw juga menaruh hati pada cowok yg udh jd temen gw semenjak kls 1 SMA itu .HAHAHAHA..
hanya saja gtw knp wkt itu kita gbs jadian..wkwkwk.
(ini pertanyaan yg msh blm trjawab...haha)
hemmm ,, gosip" antara gw sm (yoga) mulai menjadi" d kelas ..
parah..parah...
kita jd sama" gak nyaman gra" d gosipin terus ama tmn"..
malah ,, kykny wkt itu dia smpt jaga jarak sma gw .haha..
ada" aja deh krjaannya anak SMA .haha

smua kdeketan kita brjalan gtu aja ,,
dan gw rasa itu d mulai gra" acara BTS deh ..
BTS oh BTS ,, kau membuatku jatuh cinta padanya waktu itu ..hahahha...
(makin lebay !!haha)

semoga gw inget terus sama kejadian itu ..
amiinn...

Tidak ada komentar: