ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Kamis, 25 Maret 2010

dia...




dia..
dia..
dia..
cerita ini tentang "DIA" ..
namanya ,, "HERDIANTO WIBOWO" ,, panggil dia "bowo" .
kuliah d FISIP HI UNPAD angkatan 06 .

namanya ,, sllu ada d memori hati gw ..
walaupun perasaan gw k dia udh perlahan menghilang.
1 tahun ,, bukan wkt yg sebentar untuk begitu aja nglupain dia .
masa" kls 3 SMA gw cuma ada dia..
yaa ,, mantan gw yg satu ini punya cara lain buat bkin gw amat sangat sayang pdanya.

gtw knp , cuma sm dia gw bisa d bkin tenang .
dia yg bisa bkin gw ketawa saat gw sedih krn mama ,, kakak ,, dan papa .
dia yg ksh gw semangat bwt trs bertahan dan nglupain smua ksedihan gw .
dia tau gmn caranya bkin gw sllu tersenyum .
dia gprnh bkin gw nunggu ,, tp dulu ,, dia banyak membuat gw meneteskan air mata .

hubungan yg d jalanin jarak jauh ,,
jakarta-jatinangor ,, mmbuat gw dan dia hanya berkomunikasi dr sms atau tlp .
dia pulang k jakarta klo weekend , stiap sabtu ,, kita sllu jln" ,, waktunya dia itu cuma buat gw ,, tmpt favorit kita ,, (plaza semanggi , FX , planet holywood ,PIM , harmoni , dan MEGARIA 21) ,, itu tmpt" yg pasti kita kunjungin klo malem minggu .
atauuu ,, gw sesekali tmnin dia latihan baseball stiap jumat atw minggu d senanyan .
yaa ,, dia emg hobby bgt sm baseball..
gw aja knal dia d senanyan , wkt gw lg tmnin tmn gw (dan tmn gw itu ade klsnya dia wkt SMA) latihan baseball .. smua bejalan gtu aja .
gw aja msh gak nyangka bs pacaran sm dia .
dia egois , kekanak"an , manja , suka semena" ,, tp dibalik sifatnya yg kyk gtu ,,dia itu penyayang , baik , dan suka bgt manjain gw .

gak gw pungkirin ,, slama pacaran jarak jauh itu ,, dia pernah selingkuhin gw .
mungkin dia anggp gw cuma anak SMA biasa yg gampang d bego"in ,, cumaaa .. dia slh ,, gw bukan org yg gampang d bego"in !
tp gw bngung ,, brkali" dia nyakitin gw , gw ttp gabisa benci sm dia .
dia emg beda ,, entah apa perbadaannya sm cowo" pd umumnya ,, yg jelas ,, dia beda !
dia org prtama yg gw ksh 1000 burung harapan buatan gw sndiri saat 1 bulan kita pacaran dulu ..
gw masih inget bgt komentar dia pas gw ksh burung"an itu "kamu gak cocok jd perawat atw dokter tau ,, kamu sih cocoknya jd pengrajin !" hahaha ,, dasar bodoh !

gw masuk unpad ,, dia yg suruh .. smp" pas daftarnya ,, dia yg anterin gw daftar SNMPTN langsung d ITB bandung .
dia yg nemenin gw beli formulir d unpad DU ,, dia yg nemenin gw ngantri balikin formulir ,, dan dia juga yg anterin gw tes SNMPTN d buah batu bandung .
tp ,, blm aja pengumuman ,, eh udh putus kita .
hahhaa ,, gw emg udh ada rencana dlm hati wkt itu ,, "kalo gw gak ktrima d unpad , gw mau putusin dia , krn gw gmw bkin dia sedih trs krn pacaran jarak jauh ini!" ,, eh , blm aja ampe final ,, udh pts aja .. dan trnyata gw ktrima kan d unpad !
parah !
ironis abeesss !haha.
smpt sedih" gajelas sih , cuma yaudah lah .
gw ama dia emg udh gbs nyatu lg .
sm" msh egois dan kekanak"an ..
jd , mending sm" naglah aja .
dan bru aja 2 minggu pts , dia udh pny pacar baru .
nice !!


perlahan , gw mulai ngelupain dia , dan itu berhasil .
walau ,, masih suka ktmu d kampus tanpa sengaja , kyk wkt 2 minggu lalu , gw ktmu dia pas gw mau ngeprint tugas d BALE PADJADJARAN ,, kita kyk org yg baru knal ,, dan gaberani nyapa .haha.
lucu..lucu..
hhihi.
dia juga pernah k kosan gw waktu gw kuliah dsni ,, awal semester 1 lahh..hehe.
tp , perasaan gw ttp udh berubah k dia .
gw bnr" udh anggp dia tmn.
dan dia juga gtu ..
kita sma" hargain keputusan masing" ,, yaa , walaupun masih agak melankolis klo ngliat dia !hahaa.

tp smua udh lewat lamaa bgt ...
perasaan gw udh jauh berubah ..
kenangan tentang "bowo" pun udh tersimpan dlm" d hati gw .

"bow , thank's for everything.."

Tidak ada komentar: