ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Jumat, 26 Maret 2010

KAGET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

walaaahh...
tadi ,, lg asik"nya gw online tiba" hape gw bunyi ..
ada telpon ternyata ,, tp gw gak kenal nomernya !
gw angkat aja ..

"haluuuuuuuuuuu"

("iyaa halo...lagi dimana kamu ?")

ini suara kyk gw kenal dah ,, siapa yaa ?! gw inget" dulu ... gw mikir ,, siapa yaa???? hadeeehhh.............

"ini siapa yaa??" tanya gw ama org gak d kenal itu ..

("bowo fit ...")

gw diem ..mw berargumen klo gw lg salah denger klo yg nelpon itu bowo ...

gw tanya lg ,, "sorry ,, ini siapa yaa ??"

("boowwwooo fiiiiiitttt .... kamu dimana ???")

OH MY GOD !! gw gak slh denger nih ?!
beneran gak slh denger dong gw ?!
buseeeettt daaahh...
kuping gw lg bermasalah x yaa ?!
apa gw lg mimpi nih ?!
hayooo ,, mikir..mikir ! ini beneran apa mimpi ..ckckck.
ternyata ini bereraaannn ........T.T........

("kamu lg dimana fit ?") tanya bowo ..

"d kosan ...."

("gak balik k jakarta ??")

"ngga ,, males ,, lgan ntr jg ada acara makrab d kampus..tp aku mls dtng juga.hehe"

("ohh ,, aku pikir kamu d jakarta.....")

"ngga ..hehehe..kenapa nih ,, tumben bgt ih nelpon.."

("hehe ,, iya ..")

obrolan langsung berenti..........

"kamu dimana ?"

("d kosan juga..hehehehe")

"gak k jakarta ?"

("ngga ,,hehehehe..")

"ini nomer siapa ? kamu ganti nomer ya ?"

("ngga ,, nomer m3 aku msh ada koo ,, ini juga nomerku...")

"ohh...aku pkir kamu ganti nomer..."

obrolan tiba" abiss...

("hemmm,,yaudah deh klo gtu ,, kamu jgn lupa makan yaa...daaahh")

"iya.."

gw specchles..

tuuuuuttt..tuuuutt..tuuuttt..

telpon udh d tutup ama dia ,, gw masih bengong ..
masih mikir ,, ini beneran apa ngga ..
gw takut ini mimpi ..
gw liat hape gw ,, TAPI INI BENERAN ADA TELPON MASUK DARI DIAAA !!!
astagaa...
gw bnr" bingung...
banyak pertanyaan ...

koo tba" dia nelpon ?
koo tiba" dia kyk gini ?
ada apa ?
kenapa ?
ada yg terjadi ya ?
apaan sih ?


bingung ah !
udh .
jgn d pkirin !
lupain aja !
anggp aja dia cuma mau nanya kabar !

oke .
itu hanya intermezo !

(-______________-")

Tidak ada komentar: