ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Rabu, 31 Maret 2010

kejadian 3 orang BODOH !hah.

ini cerita tentang gw , susan , wahid...
temen kampus gw yg 2 ini emang oon nya minta ampun..
jd ,, waktu hari rabu tgl 30 kemarin , kita pulang kampus sore krn ada kuliah agama .
itu matkul emang paling ngebosenin ,, dosennya sih yg bkin ngebosenin..ckck.
bayangin aja ,, itu kelas gede banget .. namanya juga kelas matkul umum ,, jurusan jepang cm bbrapa orang dr 2 kelas , jurusan inggris cm beberapa orang juga dr 2 kls ,, dan jurusan gw ?! cuma TUJUH ORANG yg masuk...dan itu termasuk gw..(tumben lg rajin masuk..) padahal biasanya gw gapernah masuk ..
sekalinya masuk cuma numpang ngobrol atau numpang tidur doang.haha.
maafkan saya yaa pak dosen.hehe.
susan sibuk sendiri maenin laptop ,, anggi sm anwar sibuk foto"in org biar kyk candid camera gt..padahal hasilnya gelap" semua !ckck.
eja yg duduk samping gw cuma smsan + maen game d hpnya ,, dan GW ?! gw cuma denger mp3 yg lagunya d ulang" mulu (lagu justin bieber emg uyeee bgt deh..haha) ,, sesekali gw smsan ,, trs krn udh bosen dngr lagu dan smsan ,, gw akhirnya nundukin kepala dan nempelin kpala gw k meja ,, 1..2..dan hutungan k 3 ,, gw berhasil tidur dengan sempurna !HAHA,,
tau" gw kebangun gra" hp gw geter..gw liat d luar udh ujan aja ,, gede banget pula !
gw liat hape gw ,, ehh ternyata sms dari ORANG SEBELAH GW sii eja !
dan dia trnyata cuma blg "hoii bangun hoii..angkat jemuran ,, ujan gede nih !"
zzzzzz (-_________-") , gw no comment !
pengen ngamuk tp tkt d bilang org gila..
rasanya pengen gw gigit tuh anak !
ganggu tdr gw !dasar .grrrr..

kuliah sls juga akhirnya pas jam 4 sore .
gw , eja , anggi , dika , anwar , susan , wahid ,, pada poto" dlu krn bosen nunggu ujan reda..
sesi poto akhirnya sls (itu juga krn batre camdig nyaa abis,,klo gak abs pst udh lanjut poto" ampe besok !)..
krn gak tahan nunggu ujan yg gak reda" juga (malah tambah deres ..) akhirnya anggi , eja , dan anwar pulang duluan (yeah ,, UJAN"an !)..
gw gamau ujan"an ,, gw baru smbuh sakit + lg males basah"an krn cucian baju gw MASIH numpuk d kosan.haha.
akhirnya gw , dika , wahid , susan nunggu d kampus ..
lamaaa bgt ujannya reda ,, sambil nunggu ujan reda kita sempetin jajan cakue + kue bantal d kampus krn cuaca yg dingin membuat kita laparr..haha.
boseenn nunggu ,, sii wahid minta d ceritain cerita" horor yg ada d sekitar kampus..
dan kebetulan ,, fakultas gw itu gudangnya SETAN !hahaha..
secara pohon" yg segede gedung 30 tingkat banyak bgt ...ckck.
langit mulai gelap ,, gak terasa udh jam stngh 7 ,, dan kita pun makin seger krn dngr cerita serem ,, dan slh 1 cerita ada yg nyebutin klo d FISIP (fakultas tetangga) itu serem" penghuninya ,, banyak kunti d pohon"nya fisip ,, dan tanpa gw sadarin ,, yg cerita horor tentang fisip itu GW !walaaahh..haha.
gw emg baca crita horor itu sblmnya d kaskus ,, sumpah..mereinding disko gw bacanya..
haha.
dan gw ceritain lg lah tuh cerita k susan , dika , ama sii wahid ..
dan sii susan juga blg katanya bru bbrapa hari kmrn dia d godain ama penunggu sastra gedung C waktu latian nyanyi ,, dan dika juga gitu ..haha.
udah puas cerita ,, dan berhubung ujannya udh agak reda ,, kita pun pulang ,, mau gamau krn udh gda angkot gratis yg berkeliaran kita jalan kaki ,, dan NGELEWATIN FISIP !
hahaha..
merinndddiiinggg gan !
mana geleeppp banget pula !
ujan rintik" ,, walaahh .. mendukung bgt tuh bwt yg bgituan bekeliaran .haha.
dika misah pulangnya krn dia kosannya beda arah sm kita ber3 ,,
sisa gw , susan , ama wahid ..
kita jalan sambil takut" gajelas gtu .. sok"an berani sih cerita" serem !!
haha..
wahid jalan d depan ,, gw d belakang wahid ,, dan susan d blakang gw ,, tba" pas bgt d dpn fisip ,, sii susan ngedeketin gw ,, dia bisikin gw ,, yg d belakang gw serem bgt pit ..
zzzzzzzzzzz...
gw no comment !
gw lngsng diem !
merinding !
gw cuma blg "to ,, hgn gw to...gw gak mau to...gak mau gw..parah lo ah to..jgn gw napah !"
gw udh usaha jalan cepet supaya jauh" dr sii susan ,, gw takut gra" dia blg klo org d blakangnya serem..
ehh ,, sii wahid malah nengok k blakang dan pas liat k balakng dia langsung tereeeaaakk histeris !
mau gak mau gw juga ikutan tereak supaya rame (padahal emg gw juga takut !haha)...pas gw nengok juga ,, emg tuh org serem bgt , secara ujan" gtu ,, gelap ,, dia nyalain lampu hape pas bgt depan mukanya dia ,, trs pake penutup kepala..udah mukanya doang yg terang gra" lampu hapenya ,, palanya juga serem kan gra" d tutupin jaket gtu..begonya lg sii suan ngomongnya juga nyeremin pula !
yaa mau gamau gw takut kan !
langsung tereak d tempat kyk liat setan beneran !
parah !!
haha..
mana gw ampir kepeleset pula !
untung gak jatoh kan !
huh..
emang dasar org" gobloookkk ..hahahaha..
gak lg dah pulang malem" dr kampus + pake cerita serem" segala !
hahahaha..

2 komentar:

me_n_something mengatakan...

hahahahhaaa...
tolol...
gw korban pertama yang ngalamin...
makanya gw mau share ke loe berdua...

eh gw ikut kaget...
siaall tuh wahid,,, lebay mampuzzz...

fitry mengatakan...

hahahaha..
oon banget yaa kan !
mana gw duluan lg yg lo SHARE !
siaaallaaann lo !