ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 13 Maret 2010

masalah apa ?

gw emang gtw ada apa dgn mereka ..
kenapa sm mereka ..
dan apa yg terjadi sm mereka ..
gw cuma bingung ,,
iko gapernah mau crita apapun k gw ,, terbuka sm gw .
ini berawal saat feeling sok tau gw muncul lg dr smlm ..
gw ngrasa ada yg aneh sm iko sm fany ..
iko dan fany itu emg sahabatan ..
kmn" sllu bareng .
fany yg ngerti iko ,
iko yg ngrti fany ,
iko sllu nginep brg fany ..
uang iko , uang fany juga .. dan bgtulag sbaliknya .
smp pda akhirnya gw ngrsa ada yg aneh sm mreka ..
gw gak ngrti sih awalnya apa yg trjadi sm mreka .
fany mengeluh badmod , sedih , etc ,, d status fb atw twitternya .
dan iko ,, mmbuat status update aneh d fb dan juga twitternya .
gw mulai brtanya" ,, ADA APA DGN MEREKA ?!
gw berfikir sejenak .......
ttp gak ktmu jawabnnya ..
oke ,, ini emg bkn mslah gw !
tp gtw knp ,, gw juga ikt sedih ngliat mreka brantem .
td pagi ,,
gw beraniin bwt sok"an nanya fany lwt chatting fb ,,
"fany..fany..."
d jwb : "yaa"
"hhaha,,ngga cm mau nyapa aja..fany lg brantem sm org ya?"
d jwb : "iya nih"
"sama siapa emg ? d blg apa emg sm org itu ?"
d jwb : "dblg yg mnyakiti hatiku.."
"emg syp org yg blg gtu ?"
d jwb : "ada deh..hehehe"
"oh ,, yaudah .. sabar aja yaa,,nnti juga dia mnt maaf.."
d jwb : "kykny dia gak akan mnt maaf deh..oke makasih ya"
"loh,,knp gtu ?!yaudah ,, d diemin dlu aja klo gtu..nnti jg baikan lg..emg stu jurusan ya sm orgnya ?"
d jwb : "iya"

dan chatting pun gak gw lanjutin lg..........
gw terdiam .....
berfikir ..
dan berusaha mencerna obrolan gw td...
feeling gw makin kuat klo org yg d mksd fany itu adlh iko !
gw putuskan utk nanya nandos..
gw tanya dy lwt chatting fb jg ..
"nandos...fany sm iko lg brantem ya?"
djwb : "tau dri mana?"
"ngga ,, cm feeling aja..hehehe"
djwb : "yaa gtu deh.."
"tp bnr kan ??"
djwb : "yaa,,tp nnti jg baikan lg koo..tnang aja,,kmu jgn sdih yaa,,jgn dpkirin!"

zzzzzzz...
gw spechless lg !
gw mkir ,, knp gda yg crita sm gw ?
knp iko gapernah blg apa" ?
dia malah seperti terlihat biasa aja pas gw pancing" dy bwt ngmngin fany ?!
gw tanya iko ,,
"kamu gak lg ada masalah kan?'"
dia jwab : "ngga koo"
"sm fany ?"
dia jawab : "ngga ada koo..."
gw cb bwt hargain smua kputusan dia bwt diem sm gw tanpa crita apapun ,,
pdahal gw tau dia sedih , dia ksel , dan dia btuh org bwt brbagi...
tp mw gmn lg..
dia lbh mlih diem..
yaudah ,, gw cm bs blg "yaudah ,, klo ada masalah crita yaa sm aku :)"
gw pngen mreka baikan lg ,, wlaupun gw gtw apa masalah mreka..
gw mau mreka brg" lg kyk biasanya ..
wlaupun gw tau fany lg kesel se kesel"nya sm iko..

TUHAN ,,
bantuin mrekan baikan yaa..
kan dosa klo brantem lbh dr 3 hari..
aku yakin mereka itu bs baikan lg ..
kabulin doaku yaa tuhan :(

Tidak ada komentar: