ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Minggu, 14 Maret 2010

tentang saya dan sii pecinta iguana itu :D

hahaha..
x ini gw bercerita tentang sii pecinta iguana (panggil dia 'yoga').
hemm,,
gimana mulainya yah ?!
agak bingung saya..HAHAHA.

okee,,gw mulai .

gw sama dia emg udh lama gak komunikasi .
stelah kita berdua ........................ (yah..itulah,,agak menyakitkan klo d sebutkan.hhi)
dimulai dri mulainya gw sering komen"in status fesbuk dia..
dan dia sering tweet gw d twetter.
dan komunikasipun terjalin lagi... (yg ini agak lebay deh kyknya!ckckck).

mlm ini ..
gw suruh dia telpon gw .
(tdnya sih gw yg mw nelpon dia ,, cm trnyata pulsa esia saya tidak tersedia!haha).
yeah ,, alhasil krn kebaikan dia itu ,, dia nelpon gw !
setelah dgn susah payah gw mncari tau berapa nomer esia gw k tmn" gw ..
(itu krn gw gak inget brp nomer esia gw ! bodoh !haha).

gw ngecharge hp esia gw ,, karena udh gak pernah gw charge slama 1 minggu .haha
gw tungguin telpon dri sii peinta iguana itu..
dan akhirnya telpon pun berbunyi !
aheeeyyy,,,dia menelpon gw setelah sekian lama !hahhaaha.

gw angkat telponnya !
"haluuuuuuuuuuuuuuuu......"
("iya..halo juga")

[gw agak lupa td gmn salam pembukaan pas lg telponan ama dia .haha..]

seperti biasa klo lg telponan sm dia ..
kebanyakan dieeemmmnyaaa !zzzzz -___-"
udh gtu suara gw kcil bgt kdengeran d hpnya dia..
sllu aja ada kesialan klo kta lg telponan.hahaha.

gw sm dia cerita" soal kuliah ,,
dan cerita soal nilai E gw !hahaha...
berdebat tentang iguana dan hamster !
hahhaha..
ada" aja deh .

dan pas lg asik"nya ngobrol.................................... telpon pun MATI seketika !
gw diem ................... mikir ,, (ini yg salah sinyal gw apa hape gw yg butut ?!ckck)
dan sii CORBY KUNING gw bunyi ... trnyata itu sms dr dia ..
"pulsa gw abis..gw lupa pake kode lg !"
gw berusaha mencerna maksud smsnya..
dan akhirnya gw TERTAWA !
hahaha...emg dasar deh dia itu pikun se pikun-pikunnya !haha.
udh dri dulu dblgin ,, "klo nelpon aku tuh yaa pke kode ... kan aku udh d bandung..gak d jakarta lg."ckckck (itu kata" gw pas kita msh jadian dulu!hahaha).
gw cuma bisa ngetawain dia ,, emg dasar pikun..haha

obrolan d lanjutkan dengan sms singkat dan tweet d via internet !hahaha

karena udah mlm , dan dia juga besok harus k depok bwt kuliah pagi" ,, tidurlah dia .. smspun d tutup dengan ucapan "good night .. have nice dream"

hemm,,
kita janji bwt ngepost kejadian ini d blog masing"..
dan nnti sling ngebaca post kita .hhihi..

oke ,,
krn udh mlm juga ,,
besok ada presentasi percakapan..
gw mau tidur juga..
hhihi.
pesan terahir buat sii pecinta iguana itu ..
"udah gw kasih tau kan tuh ya kodenya ,, besok klo telpon jgn lupa pke tuh kode biar bisa lama telponnya ! ayooo..jangan pikun lg yaa jeleeekk :DD"

"spasiba balshoy"

Tidak ada komentar: