ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Minggu, 14 Maret 2010

pagi ini !!

pagi ini ,,
gw bangun pagi banget karena perut gw bunyi" gajelas !
gw juga bingung ada apa dgn perut gw belakangan ini ..
laper ?! tp gak kpengen mkn..
kn gw bingung jdnya...
ckckckck..

yaudah ,,
gw ptuskan bwt bangun ,,
yaa ,, krn gw mkir jg hri ini kan ada kuliah + presentasi percakapan .
dengan semangat gw langsung hafalin tuh bagan percakapan gw yg segambreng !
mata gw amat sangat tidak mendukung gw bwt membaca !
perut gw masih aja bunyi" gajelas...
gw putuskan klo perut gw ini emng minta makan !
gw nungguin tukan makanan yg biasa lewat kosan gw klo pagi" buta .
tp gak lewat" !
gw ngelirik k arah spagethi .... hemmm ,, bikin gak yah ?!
ngga deh ,, ntr aja d kampus makan beratnya .
akhirnya gw putuskan untuk makan roti + selai blueberry !aheeeyy..nikmatnya..HAHAHA.

tapi tuh roti sma skali gak ganjel perut gw !
zzzzz...
perut gw makin ngamuk ama gw krn emg dr kmrn sore gak gw ksh mkn !
oke ,,
gw kasian ama cacing" yg ada d perut gw ..
gw masak juga tuh spagethi ...
dengan cerianya muka gw ngerebus mie nya..hahaha.

ehh ,,
ada chat dr dika d fb ..
dia biang .........
"eh cemong ,, bo ony gak masuk hari ini ,, td dia sms arif !"
gw dieeeeeeemmm....
buseeett dah !!!
gw udah rajin bgt ini ,,
bkin bagan percakapan !
bangun pagi bwt ngafalin !
eh situ gak dateng ?!
wkt d kelas bilangnya gamau ngasih libur ..
ah !
tau gni gw balik k jakarta !
gileeee lu ye...
bener" dah ah !
mao marah ,, cuma marah ama siapa ?!
ama hamster gw ?!
mao sms dosennya trs gw bentak" ,, tp gw takut d estimasi nilainya !
yaudah ,, gw putuskan untuk tetep nyengir gajelas sampe gw nulis post ini !

saya amat sangat kesal pagi ini.
terimakasih !

Tidak ada komentar: