ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 15 Maret 2010

TUGAS .. oh .. TUGASkuu "SAYANG" !!!

yeah !
inilah pekerjaan anak kuliahan !
tugas segambreng yang mengganggu tidur nyenyak gw !
tugas...oh tugas...
kenapa kau menghantuiku setiap saat ?!

gw punya tugas d suruh bikin percakapan sm essay .. dan itu dgn DOSEN YANG SAMA ..
cuma beda mata kuliah sih .ckck
gw agak kesel ama nih dosen !
ngasih tugas kyk gak pake mikir dulu !
gile x yaa...grrrrr..
ini lg ,, tugas essay gw gak kelar" !!
hari rabu d kumpuliiiinnnnn nihhh !!
hadeeeehhh..............
ayoo ,, semangat lah ngerjain tugasnya .


hemm ,,
ini udah jam stngh 2 pagi .
gw bete !
gw kesel !
gw d bkin gak mood tidur ama sii essay ini !
oke ,, gw sabar nih sekarang .

sii pecinta iguana itu nelpon gw td tengah malem .
dia menawarkan diri untuk menemani gw ngerjain essay .
oke , karena sepi juga dan gw merasa ngantuk ,, jd gw terima tawaran baiknya itu .
telpon esia gw pun bunyi ..
"haluuuuuuuuuu"
("iyaa...haloo")

x ini telpon"an kita terasa amat sangat garing..
gw yg sibuk sendiri nulis" draft essay ,,
jd dgn otomatis gw diemin dia dengan indahnya .HAHA.
maaf yaa jelek..hhi

tp yg bodohnya lg ,,
udh tau kita telpon"an ,, tp masiiiihh aja bales"an tweet !
PINTAR !haha.
gw ngeluh .. "hadeeehhh ,, cape nih...pusing ,, pengen tidur :( "
("yaudah ,, gw bantuin deh..ksh tau aja essaynya tntang syp aja..nnti gw bantu bikin trs gw kirim k email lo..")

woooww,,,baik sekali diaa..
dri dulu baiknya ttp gak berubah deh ah...terpesona aku d buatnya !
wkwkwk (LEBAY !)
oke ,, gw menerima bantuannya ..
gw pengen cepet" bisa tidur ,, dan dia sudah menawarkan bantuan yg sangat berharga !hahahha.
akhirnya gw cuma harus nyelesaiin yg tolstoy aja.
siip...bisa gw kerjain besok pagi !hhahah.

telpon gw dan sii pecinta iguana itu pun selesai karena gw blg klo gw udah ngantuk dan mau tidur .
tapi ,, smp pasa saat tulisan ini gw posting ,, gw blm jga beranjak dri laptop tercinta .
gw tunda dlu tidur gw bwt posting cerita ini.hehehhe..


oke ,
posting sls ..
gw juga udh bingung mw ngetik apa lg .
cape , puyeng , pegel !
udah berasa mau gila nih gw !


sekian dan terimakasih .

Tidak ada komentar: