ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 03 April 2010

inilah TEMEN-TEMEN gw itu...



okeeehh..
perkenalkan .. saya nur.fitryani , seorang mahasiswi universitas padjadjaran bandung ! (oke,,yg ini agak gak penting bwt d bahas !).
gw mau mmperkenalkan temen" gw yg AJAIB" ini..
diantara mereka , gw cuma mau cerita beberapa aja ..
yg namanya SUSAN dulu aja deh yaa..
--->> SUSAN (muhamad susanto !) = ini orang paling GUUOOBBBLOOKK yg pernah gw temuin ! org paling tolol ! GEJE ! ALAY ! pkknya yg jelek" punya dia semua deh yaa..haha..emang anak setan bgt dah nih org ! haha... pkknya kalo gw lg nangis atau sedih ,, gw cukup harus ktmu dia dan ngeliat tingkah begonya biar gw bisa ketawa" lagi ... gw sering lari sore ama dia (eeeemm,,bru bbrapa x aja sih.hehhe) ,, tp setiap lari gw pasti d tinggal mulu ! jahat dia emg ama gw ! gw juga sering curhat ama dia , walaupun stiap gw curhat , dia pasti ngasih saran yg EKSTRIM (baca = TOLOL !)... kita selalu jd alay bareng (yeah ! DIALAH KETUA ALAYNYA !)hahaha.. sering berkelakuan abstrak klo d kampus .. sering gw siksa nih makhluk ,, kadang gw tampol badannya ,, kadang gw cubitin badannya yg tinggal kulit ama tulang doang ,, kadang gw jorokin k pintu ampe pintunya rusak !hahaa .. dan dia hanya berkomentar "PEDEESSSS !!" hahaha..TOLOL abeessss..hahah... tp , ada juga sih sisi baiknya nih makhluk , kadang suka jajanin gw kalo gw kagak punya duit ,, kadang suka nemenin gw kalo gw lg butuh temen saat gw sedih ,, pkknya THE BEST dah temen gw yg satu ini !!hahaha.

---->>DIKA (EDO VELANDIKA !)= yg ini sepertinya adalah salah satu org yg udh terjangkit virus alay yg udh gw sebar ama sii susan ..hahaa ,, walaupun dia gak mendukung bwt jd alay !-________-" ,,, dia ini org yg sllu ksh saran k kita" ,, org yg paling normal d antara makhluk" abstrak ! (baca = gw , susan , eja !) .haha..dia pinter ! hemm ,, baik juga .. walaupun kadang suka bikin gw jengkel sndri krn dia sok tau .. dan omongannya kadang suka gak d pikir dulu , ampe bkin gw mao naek darah ! tp , selebihnya dia bisa gw anggp KAKAK koo :)

----->> EJA (DIAN SYAHREZA !) = ini adalah wakil ketua alay kita ! hahaha..ini alay paling SEMPURNA ! gimana enggak ,, nama d fesbuknya aja suka ganti" gajelas gtu .. kadang "saya merasa tampan" , "sebut saya (pake tulisan cyliric)" , etc lah .. ada" aja sensasinya ! ini adalah ayang gw klo d kampus ,, hahaa.. abis kita suka berkelakuan alay dan super duper alay sih klo d kampus ,, yaa contohnya kyk suka pura" pacaran lah , syg"an gajelas lah .. hahahaah ! (maklum ,, namanya juga alay ! jd suka bkin sensasi dech..wkwkwk) ,, dia ini pnya pacar yg udh d pacarinnya slma 4 taun ,, pacarnya kuliah d UNPAS bdg ,, wooow..awet amat yaa sii alay yg satu ini..ckckck..ini anak diem" trnyata pnter loohh...gimana ngga ,, org IPnya aja 3.90 ! gileeeeee...mantappsss lah..ckck..laen x klo UTS atw UAS harus gw deketin nih org ,, biar gw ketularan dpt nilai bgs !hahah (iblis mode on !) .. eja is the best lah !!haha...muach.muach lah buat lo beiibb ! (ALAY detected !wkwkwkwk).


----->> ANGGI (ANGGORO BENTAR SUKARNO !) = klo yg ini gw rasa sih bukan alay ,, tp cuma ikut"an alay ,, tp maksa bgt deh alaynya..hahaha.. nie org ajaib juga ,, kuliah d 2 tempat ,, UNIKOM + UNPAD .. dia adalah spesialis komputer / notebook gw ,, gimana ngga ,, kalo notebook gw lg ngambek , dia aja yg gw panggil , dan seketika notebook gw sembuh lg yaa kan..hahaa .. ini anak emg pinter bgt ITnya ,, klo udh liat komputer ,, tangannya gatel x yee pengen d utak-atik ,, hahaa..dia lg suka sm tmn sekelas ,, namanya FRISkitiww..haha ,, hanya sajaaa ,, dia lg bimbang klo sii FRISkitiw ini suka ama dia juga apa ngga ,, kasiaann ,, dia udh pengen banget pacaran ama manusia ,, biasanya kan paaran ama komputer mulu .. -_______-" , gw ikut bantu doa aja deh yaa nggi..hahahha..good luck yaaa :)

nahh ,, itulah cerita tmn" ajaib gw !
mereka yg ada saat gw nangis , ketawa , dan mereka juga yg nemenin gw pas panyakit ALAY gw lg kumat ,, tp mereka seneng bgt kalo ngliat gw jerit" gara" ULET BULU ! gileeee ,, gw pernah d bkin ampir nangis ama mereka gra" tuh ulet sialan !
hah ! temen macam apa kalian semua ! (lebaaayy...)
oke , inilah posting spesial gw untuk mereka ..
tanda rasa sayang gw yg terdalam kpd mereka ,,
tanda trimakasih gw bwt mreka krn mreka sllu ada saat gw sedih + nangis (kecuali anggi,,krn dia adalah org pertama yg kabur klo liat gw nangis!JAHAT !huh)..
oke , akhir kata , gw cuma mau blg ,,
I LOVE YOU SO MUCH kawaaann :DD

Tidak ada komentar: