ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Jumat, 02 April 2010

tentang mantan SAHABAT gw ..hemmm

panggil org ini "B" ,,
dia ini adalah salah satu temen baik gw saat kuliah .
org yg sllu ada saat gw makan siang , makan malem , ataupun ngerjain tugas .
dia salah satu tmpt gw berbagi cerita .
walaupun sebenernya gw yg lebih sering menjadi pendengar setianya .
tapiii ,,, suatu saat dia merengek kpd gw ,,
dia blg ... dia lg jth cinta sm cow d kelas yg brnama "M.S" ..
nah ,, sii "M.S" ini juga temen gw ,, temen goblok"an gw .. temen alay"an gw klo d kampus .
akhirnya sbg tmn yg baik ,, gw berusaha bwt bkin mreka jdian ,, niat gw adalah biar tmn gw ini bahagia ..
gw gak tega aja dia sdih" trs krn perasaannya ..
stlah bbrapa lama ,, akhirnya usaha gw bkin mreka jadian pun berhasil .
stlah jadian ,, mereka pun sllu crita sm gw .
klo mreka lg brantem ,, mereka pun sllu mnta bantuan k gw spy bsa baikan .
dan gw pun bantuin mreka .
gw sllu bs bntu mreka spy baikan lg .
wlaupun saat mereka bhagia gw terkadang merasa tersingkirkan dan dilupakan .
tp gpp ,, gw tau koo mreka lg mw ngrasain kbahagiaan mreka brdua aja .
dan saat 3 bulan mreka jadian ,, mereka merasa klo mreka gak cocok lg .
keduanya crita sm gw ,, mengeluh sm gw ,, dan meminta bantuan yg sm k gw .
"GIMANA KALO GW PUTUS AJA ?!"
keduanyua bertanya hal itu sm gw .
dan gw pun cm jawab ,, "LAKUIN AJA APA YG TERBAIK !"
gw juga mau ngelarang mreka bwt ngga pts jg ssh ..
krn keduanya msh sama" egois + gengsinya gedee bgt ..
akhirnya ,, mereka pun putus .
tp ,, sii "B" ini malah milih untuk bersika cuek , bahkan seperti gak knal k sii "M.S" ini ,, yasudah .. gw udh cba nasehatin dia ,, tp gak mau d dengerin .
sedangkan sii "M.S"nya ngeluh k gw knp sii "B" bersikap acuh k dia stlah ptus ,, pdahal dia udh syg sm sii "B" ,, gw juga posisinya saat itu lg ada masalah dan btuh tmn bwt cerita ,, tp gw ngrasa klo sii "B" ini bukanlah pendengar dan pemberi solusi yg baik bwt gw ,, krn dulu" stiap gw crita k dia ,, dia malah tampak acuh sm cerita" gw ..
jadii ,, pada saat itu gw lbh milih bwt crita k "M.S" ,, krn gw pkir dialah tmn yg baik bwt jd pendengar dan pemberi solusi ,, sbg tmn sekelas dan sahabat alay yg baik dia pun sllu nemenin gw kmn" saat posisi gw down bgt ,, kita akhirnya sahabatan ,, sm dika , eja , "M.S" dan gw ..
kmn" sllu ber4 ..
tp ,, sii "B" merasa gw merebut mantannya dan gw d cap sbg cew munafik !
hahahaha..
gw temennya yg sllu ada saat dia susah dan saat dia butuh bantuan ,, tp knp malah d gniin!!??
gampang bgt anggp gw makan temen sndri dan cewe munafik !
heeeeyy ,,
dia itu cuma MANTAN lo ya !
bukan siapa" lo lg !
jd , ada hak apa lo marah" saat tau gw akrab sm mantan lo ?!
lgan gw sm mantan lo itu SAHABATAN x mba !
lo juga kan yg udh lbh dulu punya pacar stlah putus !!
knp lo msh cemburu klo gt ?!
HAHAHA ... yg MUNAFIK ITU LO X BUKAN GW !
bagus bgt kata" lo mba !
SAHABAT tuh kyk gtu ?!
KEKANAK"AN bgt sih lo !
ckckckck.
pikiran lo pendek bgt k gw ...ckck.
kita emg udh baikan stlah itu , tp gw masih ngerasa dia mandang gw sbg MUNAFIK !
haha,,
makanya gw gak mau lg temenan sm dia kyk dulu ..
lebih baik saya tak mengenal anda nyonya !
gak ada ruginya jg gw gak tmnan ama lo.
cewe arogan dan sombong kyk lo tuh seharusnya gausah sok dewasa !
hah !
terus pandang gw sebelah mata .. I DON'T CARE ANYMORE !
dan gw gak akan jauhin temen gw sii "M.S" itu .. gw gak mau khilangan temen cm krn gw harus ngalah sm EGO lo ! udah cukup slama gw tmnan sm lo gw ngalah terus !
dan buat skr ,, GAK AKAN LG GW NGALAH !
klo prlu gw akan bkin lo tambah PANAS klo liat gw akrab sm MANTAN lo itu ..
mending lo urusin aja deh COWOK baru lo itu baik" !
oke !

2 komentar:

me_n_something mengatakan...

uhuk"...
pedes amat buunndd....
saya jadi g enak bacanya...

fitry mengatakan...

cabenya kebanyakan makanya pedes !
hah.
itu tuh gw ributnya ama mantan lo TOLOL !
masa ngerebutin lo doang siihh.
n4j3z 4m4t t400 9a9 s1ch..