ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Kamis, 01 April 2010

APRILkuuu :)

it's my month !
yeah ..
9 april nanti umur gw 18 thn .
gw gak sabar mau nunggu hari itu..
pengen bgt berharap ..
dan ultah gw x ini pun bkin gw jd banyak keinginan..
gw mau saat jam 12.00 tepat pegantian hari nnti ada blackforest yg d atasnya ada 18 lilin d dpn mata gw..dan ada mama , papa , dan kakak d sekeliling gw..
gw mau temen" gw berbondong" bawa banyak balon dan lilin" buat ngerayain ultah gw bareng"...
gw pengen dpt boneka teddy bear yg besaaaarrr bgt saat ultah gw ..
gw pengen ada orang yang bernama yoga prabowo ada d depan kosan gw + bawa boneka garfield buat gw ...
gw mau mama bawain SLR yg gw minta k kosan gw saat hari itu juga..
gw mau kakak bawain gw boneka jack ..
gw mau papa bawa es krim starawberry ..
gw mau semua yg gw harapkan ada saat ultah gw..
tp kyknya gak mungkin ,, gak mungkin ada blackforest saat jam 12.00 ,, gak mungkin ada lilin" yg bersinar saat tengah malem ,, gak mungkin ada teddy bear besar d dpn mata gw ,, gak akan ada garfield dr org itu ,, gak akan ada SLR dr mama ,, gak akan ada boneka jack dr kakak ,, gak akan ada es krim strawberry dr papa ,, krn gda dr mereka yg perduli sm gw ..
semua akan tampak biasa saja saat pergantian umur gw nanti..

Tidak ada komentar: