ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Kamis, 01 April 2010

kenapa sial LAGI yaa hari ini ?!ckck

gw bingung -______-" kenapa gw minggu ini sial bgt yaa ?!
td lagi kan..
nyeseeekkk bangeeett deh ah !
td seharusnya gw UTS retorika jam 8 pagi ,,
UTSnya d suruh pidato ,, dr malemnya gw udh bkin pidato + latian supaya perform gw bagus .. tp tiba" tmn gw sii seven ngechat gw d fesbuk ,, dia blg ..
"fit , kyknya pak tris besok gak dtng dehh.."
gw jawab ,,
"ha?!lo kata siapa ??"
seven,,
"baa aja d wall gw tuh...
pas gw baca wallnya ,, isinya gini .. "sorrii,,saya kayaknya besok gabisa masuk , krn saya masih sakit.."
dan gw pun bahagia bacanya..haha.
gw kabarin dika ,, "dik , besok pak tris gak masuk deh spertinya..lo baca tuh wallnya seven.."
dika blg ,, "iya , gw udh baca ..itu kurang meyakinkan ..soalnya ada kata KAYAKNYA ! udh , bsk lo masuk aja ttp pagi-pagi,,syp tau aja jadi uts..jaga-jaga aja !"
okee,, dan gw pun mengiyakan kata"nya dika..
gw nyalain alarm jam 6 seperti biasanya..
tapi ,, gatau knp td koo gw ngantuuukkk banget..
rasanya mata gw gamau melek ..
padahal pas jam 6 itu gw udh bangun dan cuma matiin DVD + TV + ALARAM !
trs gw tdr lg deh tanpa dosa.haha.
(kebo bgt dah gw !)
akhirnya setelah gw nyadar klo gw udh kelamaan tidur ,, gw pun bangun dan liat ke arah jam..
gw duduk dgn santainya dan sempet"nya berfikir klo gw mau ngelakuin apa ..
yg ada d pikiran gw ,, "gw ngapain dulu yah ?! makan dulu ?! internetan dulu ?! apa nonton tipi dulu nih ?!" ..
tp pas gw liat jam...gw langsung kaget !
dan yg teriak dalem ati .. "GW HARUSNYA MANDIII BODOOOHH !! UDAH JAM 8 LEWAT 5 MENIT INIII !!!astaagaaa !!"
gw langsung buru" mandi .. siap" .. dan gak sempet sarapan !haha.
gw naek ojek setelah gw minjem diut onnie (temen kosan gw !) sepuluh rebu buat naek ojek , soalnya gw blm ngambil duit d ATM .ckck.
gw pun lari" nyamperin tukang ojek yg mangkal d depan gang kosan gw ...
udah kyk d kejar masa aja gw gra" d sangka maling jemuran !hah !
udah jam setengah sembilan ,,
gw makin was" .. takut klo dosennya jd dateng dan gw telat ikut UTS ..
masalahnya gda yg ksh JARKOM k ge klo hri ini gda dosen ..
biasanya kan klo gda dosen pasti ada JARKOM dr anak"..
tp ini gda..gw sms dika nanyain udh ada dosen apa blm juga gak d bales .
paraaahh...
ckck.

sampelah gw d kampus ,, dan liat k arah gorky (tempat biasa temen" duduk" kalo nunggu kuliah..) dan disana gda siapa"..gw lngsng berasumsi kalo dosennya udh masuk kls dan ank" udh pada mulai pidato...
tapi ternyataaa.....mereka malah masih berkeliaran d depan kelas ,, dan gw tanya .
"pak tris mana ?"
anak" pada jawab ,,
"GAK MASUUUKKK!!hahaha"

zzzzzzzzzz..
gw cuma nyengir bego doang .
gak komen apa" ,, mana laper .. gda duit ,, dompet ketinggalan ..
dan ternyata dosen yg d jam 9.50 juga gak masuk..
yaelaaahh...tau gtu mending gw tidur aja ampe siang !
hadeeeehh.......
-_________-"
oke , akhirnya gw janjian pulang k jakarta bareng ama sii susan ..
tp pas sampe kosan buat siap" pulang k jakarta , nyokap gw sms ..
katanya .. "de , kamu jgn pulang aja dulu.rumah lg berantakan !"
yaelah ,, kalo rumah berantakan trs kenapa gitu ?!
masalah emagnya ?!
mama emg kebiasaan bgt bkin mood pulang gw jd ancur pas detik" pas gw mau pulang !
dan akhirnya gw gak pulang LAGI liburan ini !
huhu..
jahaaatt bbt dah emak gw :(

Tidak ada komentar: