ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 10 Mei 2010

i wanna have this !!

sebelum sii kuning gw ilang , gw emang udah pengen bgt hape nokia terbaru ,, panggil dia X6 ..hahaha
gw jatuh cinta sm hape ini pada pandangan pertama ,, bahkan sebelum hape itu beredar d indonesia..
gw bener" ngidam sm hape ituu...hemmmm -,-
sebelum sii kuning ilang , gw udh blg ama mamake ... "ma,,nani mau ganti hape dong!!pengen X6 maaaa! ma mau X6 ! MAU X6 POKOKNYA !" hahahha.
mamake jawab , "ah..dede mah minta ganti hape mulu nih..nnti aja tunggu sii kuningnya rusak dulu baru mama beliin yg baru !" zzzzzz....
ettt dah yaaa...kapan sii kuningnya rusak ?! -,- grrrr
tapiii ,, takdir berkata lain .. ternyata 1 minggu setelah gw minta ganti hape , sii kuning pun raib .huhuhuhu
gw sedih bgt sii kuning gw ilang..banyak poto yg blm gw copy k notebook tuh !huh.
dan beberapa hari setelah sii kuning raib d gondol maling ,, gw pun mengajukan permintaan k mamake kalo gw pengen hape pengganti sii kuning ...
"mamake , bisa gak nani beli hape bulan ini??" tanya gw dr sms..
"iya...insya allah ya..mau apa emang??" mamake bls..
"mau X6 mamake !!" jwb gw dgn semangat !
"walah...masih aja X6 ,, yaudah..kalo minta yg itu tunggu juni aja ya !tabungan mama lg bocor nih buat ngurusin rumah .." jwb mamake..
"zzzzzzzzz" gw diem ...
gak masalah juga sih kapan d beliinnya , asalkan gw punya tuh hape aja .haha.
paling pas udah d beliin juga gw langsung bosen -,-
pantes aja mamake males beliin gw hape ,, demen gantinya tapi cepet bgt bosennya .
hahaha...
kalo d itung" d rmh itu cm gw doang yg sering bgt ganti hape..tiap ultah pasti ganti.hahhaa..
dr SE z600 pas SMP , nokia 3650 pas awal SMA , N70 pas kls 2 SMA , nokia 5610 pas kls 3 SMA , O2 (lupa tipenya)hahha , NOKIA lagi (tapi lupa tipenya)hhe , dan trahir samsung CORBY (sii kuning gw) .
hape esia pun jg gitu ,, udh sering gw ganti" hape CDMA ..haha..
megang hape ampe 4 biji juga udah pernah ,, smp akhirnya gw nyerah sendiri krn gak mampu beli pulsanya .HAHAHA (org goblok emang..zzzz)
dan faktor rasa bosen gw adalah ,, krn setiap gak lama gw ganti hape , pasti keluar tipe baru yg lbh bagus .. dan gw jadi pengen -,-
makanya mamake paling males ngajak gw k ROXY ,, krn dia tau gw pasti minta beli hape .hahhaa..
dan setiap gw minta beli hape , mamake pasti gabisa nolak .hahhaa..

dan yg sekarang ,, gw bener" amat sangat mau sama hape NOKIA X6 itu !
i wanna have it !!! buy it for me mom ! buy iy ! buy it ! please !hahaha..
yeah ,, tunggu sampe bulan depan fit !
X6 ,, i will buy you , and have you !
:p
amin ..



yah , inilah gambar dari hape impian saya ... saya lebih suka ini dibanding iPhone 3Gs..hemmmm ..
tepat dengan warna kesukaan saya ,, BIRU MUDA ! ya ! kamu akan ku beli nanti yaa !hahaha

Tidak ada komentar: