ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 10 Mei 2010

my favorite ! must have it in this year !!

gw suka bgt foto" atw motoin org lah paling ngga ..
makanya gw pengen bgt punya SLR canon EOS 400D ini ,, yaaa lumayan bgt lah bwt pemula kyk gw ..
gak pengen yg bagus" bgt dlu deh , asal ada aja dulu .. itu modal utama bwt hunting gambar macem"..hahaha


kenapa gw milih kamera ini.....
1). karena emg kamera ini yg paling pas bwt pemula (setelah d lakukan berbagai survei dan bertanya kpd om google.haha)
2). krn gw suka aja brand canon .haha (gak penting bgt -,-)
3). harganya lumayan lah...hehehe

gw mau kamera ini gw beli dgn hasil tabungan gw sndri .. makanya gw lg nabung dgn semangatnya !haha..
5,5juta ... gak terlalu berat juga sih ngumpulin uangnya ,,
dng limit ATM gw skr 2,6juta ,, dan dengan perhitungan yg sangat" matang ,, gw pastiin 3 bulan lg kamera itu akan jd milik gw ! HAHAHA..
tunggu sayaa yaa EOS 400D !
hhehehe..






kereeennnyaaaa andaaaa -,-
hahaha
tunggu 3 bulan lg yaaa .aminn.

Tidak ada komentar: