ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Jumat, 14 Mei 2010

my bad and good brother :)


(yah..inilah foto keanehan dia ..zzz)

namanya ISMAIL KURNIAWAN ..
umurnya lebih tua 2 tahun dr gw ..
sedang mencari tempat kuliah baru yg menurut dia menyenangkan .zzzz
dari sifat dan kelakuan , dia menyebalkan ..
sllu bkin gw jengkel dgn kelakuannya , pelit ! , reseh , sok tau , egois ,, pkknya he so bad guy ! yeah .
tapi , dibalik semua kejelekannya ... dia adalah sosok kk yg baik ,, selalu ngelindungin gw , selalu bkin org yg ganggu gw nangis dan bkin mereka mndapatkan mimpi buruk ..
gw inget bgt wkt SD , ada tmn skelas gw yg gangguin gw ,, gw blg sm dia , trs dia lngsng nyamperin tuh anak ..hahha.
pas gw SMA ,, ada tmn skelas gw jg nmanya "A" ,, dia sllu ngeresehin gw , suka mukul" gajelas ,, mulutnya gapernah d jaga klo ngmng .. pkknya nybelin deh ..
trs gw blg sm kk ,, ehh sm dia lngsng d hajar abis"an .. hahahahha .. smp" kk ktauan guru gw trs kk terancam d skors ,, tp akhirnya gjd ..yeeey :D
yaa ,, dia emg pelindung .. walaupun pelitnya setengah mati ,, tp dia masih melakukan kewajibannya sebagai kk yg baik bwt gw .
kadang gw ska mikir , knp sih hrs ada dia d hidup gw .. knp gak gw aja yg jd anak mama,papa .. dia kan nyebelin , apalg mama sllu nurutin apa yg jd kemauan dia , yaa .. gw suka iri sm dia , gw sllu dpt bekasan dr dia dulu ,, apa aja sllu dia dpt yg baru tp gw dpt yg bekas dia .. klo lg brantem jg pst gw yg d sruh ngalah ama mama .grrrr...ini sbnrnya yg jd kk dia apa gw sih -,-

kk itu punya tabiat yg agak kurang baik ..
dia gampang emosi (apa lg smenjak mama papa pisah) , emosinya jd gak terkendali , gampang marah ,, smenjak papa mama pisah itu ,, kk jd ringan tangan k gw .. slh sedikit gw kena pukul :(
sikapnya berubah 100% ,, jd acak"an , jarang bgt ktawa lg , jarang main sm gw , jarang bcanda sm gw , jarang ada d rumah ,, mulai ngerokok , minum"an keras , dan memperbanyak pacar ,, pkkny stiap malem minggu cew yg d bwa k rumah pasti ganti ..ckckck
yaaa ,, snjak tragedi mama papa itu kk emg berubah banget..banget !
dia pun jg jd sering ngelawan mama .. yaa pkkny kk yg paling sensitif sm msalah mama papa ,, dia gak kyk gw , nangis dan merenung ,, tp dia malah merubah sikapnya spy lebih terlihat kuat .. tp syngny caranya dia slh ..
oke ,, perubahannya itu lama kelamaan cukup membaik , emosinya jd lbh terkontrol ,, jarang marahin gw lg , gak trllu dingin sm gw , yaaa yg sisanya masih sama .. tp agak d kurangin sedikit ..ckckck
apa lg skr ,, smnjak gw tinggal dia k nangor , sikapnya makin membaik k gw .
sepertinya dia org yg paling sedih saat gw pergi k nangor .. wkt gw mw brangkat pindahan ksini aja kk nangis (org kyk gtu mustahil bgt bsa nangis,,tp pas gw mw pergi eh ,, malah nangis) .. yaaa , smenjak mama sibuk kerja , mama emg jarang pulang , dan smp akhirnya dia nikah lg ,, gw , kaka , mama tinggalnya misah .. mama sm papa tiri , dan gw , sm kaka .
slama 1 thn gw jlanin kyk gtu ,, gw yg bangunin kk pagi" bwt kuliah , gw yg bkinin sarapan , gw yg cuciiin bajunya , gw yg setrikain bajunya , gw yg beres" kamarnya , dan cm gw yg jd temennya klo d rumah saat dia ngrasa lelah ..
tp saat gw kterima kuliah d unpad , dan mengharuskan gw pindah ,, kk jd org pertama yg sama skali GAK SENENG !
dia blg , "lo beneran ninggalin gw de ?" yaa ampuuunnn bkin gw sedih aja :(
gw jg mkirnya kasian ,, jd gda yg ngurusin lg :(
gw kan tau bgt kk gbs beres" rumah , gbs cuci baju , gbs setrika , gbs masak , gbs bangun pagi ... huhuhuhu.
tp mw gmn lg ,, mw gamau yaa kk emg hrs blajar tinggal sndirian .
apa lg gw jarang pulang .. huhuhuhu..
sorry my brother :'(

yaaaa ,, you'r my beloved brother ..
although you annoy , sucks , and stingy .. i still love you as my brother .
no one will be able cover you in my heart and my life :)
thank's for your guard .
thank's for your love to me .
thank's for everything .
so many words that i say thank's ....
thank's..thank's..thank's :)
REMAINS TO BE MY BEST BROTHER . okee :DD




(ini baru pose normalnya dia .. walaupun sedikit sok imut sih .hahaha..mirip gak yaa ama gw ?! kata org" sih gak mirip..cakepan gw malah..hahahhaa)

Tidak ada komentar: