ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Kamis, 20 Mei 2010

RAYNALDO (sapikuu , sahabatku)

diposting ini gw mau cerita tentang manusia unik yg jadi sahabat gw , panggil dia "sapi"...




inilah orangnya..hahha
kalo d foto ini memang dia sedang tidak normal , d foto ini dia abis maen kabaret waktu MAKRAB SASTRA ,, trs gw tarik dia k depan HIMARUS trs gw suruh foto ama gw ,, walaupun gw tau dia malu bgt krn d liatin ama tmn" gw yg ada d HIMA , tp krn dia sahabat yg baik , jd dia nurut aja deh .hahahaha..tengkyuuu sapii :)

namanya RAYNALDO , panggil dia EDO , atau gw selalu panggil dia SAPI ,, itu panggilan kesayangan gw buat dia .hahaha
satu fakultas sm gw , cuma beda jurusan .. dia jurusan SASTRA PERANCIS .
lahir pada 31 july 1991 .
tinggal d rawa belong (walaupun gw gatau rawa belong dimana.haha) .
gw pernah ngefans sm dia krn dia sangatlag lucu .. dan bisa bkin gw ktawa mulu..hahahahhaha..(yaa,,anggap itu gw suka sm dia dulu) .
orgnya baik bgt , lucu , dan aneh . pkknya langka deh tuh makhluk .haha
dia care bgt sm gw ,
gw BT , dia pasti nemenin gw ..
gw sedih , dia pasti bkin gw gak nangis lg ..
gw seneng , dia jg yg jd org pertama gw ajak seneng ..hahahhaa

awal knal dia , wkt gw d ajak sm tmn kosan gw yg satu klompok PFS (ospek fak) k ciwalk bwt nntn ,, dia br2 sm tmnnya ank sastra arab .. namanya IZMIR ,, yg akhirnya izmir malah jatuh hati ama gw..ckckckck
awal ktmu dia gw udh beda mandang dia , gtw deh knp , pandangan gw gak bisa jauh dr dia,,yaa..gw akuin dr awal gw ktmu dia smp bbrapa bln kmudian gw suka sm dia , dan tanpa dia tau ,,, tp akhirnya gw bisa netralin semuanya krn gw juga tau dia masih syg sm mantannya , dan kita sepakat bwt jd SAHABAT SELAMANYA .. gw terima bgt , krn stelah d ikrarkan persahabatan itu , perhatiannya dia k gw gak pernah berkurang , dan waktunya dia bwt gw sllu ada .
dan lama kelamaan pun gw jg udh bs lupain smua perasaan gw yg gak penting itu (azeekk gw lebay !hahaha) . [semoga pas ada yg baca posting ini gak akan ada yg marah..amin]
pas gw sakit , dia jenguk gw , jagain gw , dan nemenin gw .
pas gw sedih , dia yg bkin gw ktawa lg smp gak bs ngluarin air mata .

bgitu jg gw ,, gw sllu meluangkan wkt utk ksh dia perhatian sbg sahabatnya ,, bkinin mkn siang , bcandain dia , nemenin dia klo lg bete ..
kita saling melengkapi satu sama lain .
smp pd suatu hari ,, entah knp gw sm dia jd menjaga jarak satu sama lain ..
dan itu adalah sekarang ......
gw pun bingung knp bs jd kyk gni ,,
klo ktmu d kampus jd kyk org gak knal ..
mungkin smua brawal dr gw yg cuek sm dia dluan ,, gak prnh sms lg , gak prnh senyum lg klo ktmu , gak pernah ngata"in dia lg ,, yammpuunn tuhan .. maafin aku ..
dan lama kelamaan dia pun jg jd gtu ,, cuek sm gw , kyk td aja ,, gw papasan sm dia d PSBJ ,, tmnnya , sii nandos , nyapa gw .. tp dia malah lewat aja dr hadapan gw , dan gw jg sebaliknya ..
gw gamau jd kyk gni aja ,, gw pun gtw apa alesan gw jd bersikap kyk gtu k dia , gw nyesel jdnya klo udh kyk gni .. ckckck




walaupun dia sok imut ,, (kyk foto yg d atas) hahaa , tp gw ttp sayang sm sahabat gw yg satu ini ..
sayang bgt gw sm dia , gw gamau dia jd acuh sm gw , gamau dia jd ngejauh dr gw .
gw mau jln" k BIP sm dia lg , nntn sm dia lg , nongkrong d JATOS ampe tengah mlm kyk org goblok sm dia lg ,, mw d temenin pas gw skt sm dia lg , mau ledek"an sm dia lg , dia kan sahabat baik gw ,, masa skr malah jd kyk org gak knal sih :(
katanya sahabat , koo malah kyk gni ..
mungkin emg salah gw dr awalnya , cm kan gw jg gak niat kyk gtu ..huhuhuhuhuhu..
ayoo dongg baikaaann :(
"nenekmuu ini kangen sama sapinya yg jelek dan aneh :'( "
miss you my best friend :(




BAIKAN YUUUUUUUKKK SAPIIII ... NENEK MINTA MAAF DEH YAAAA KALO UDAH MULAI NYUEKIN DULUAN :(

Tidak ada komentar: