ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 29 Mei 2010

MOOD ohh MOOD..

beberapa hari ini gw d kerjain ama mood gw yg emang gapunya tatakrama itu .
gw d bikin jd kyk orang gila yang emang bener" kehilangan otaknya !
(eh , org gila punya otak gak sih?!ehmm..)
oke , fokus k mood gw itu !
entak mengapa .. (azeekk..) gw jd gampang emosian blakangan ini .
terbukti seperti pas nyokap pergi k medan dan seperti biasa kebiasaan gw kalo nyokap pergi" gtu gw pasti minta oleh" ,, kebetulan dy pergi k medan , tempat dimana makanan kesukaan gw berkumpul (bika ambon , bolu meranti , de-el-el) ,, gw pun langsung sms nyokap pas dy d medan ..

gw : mamake , beliin bika ambon sm bolu meranti y yg banyak .
nyokap : loh , nnti gmn cara ngambilnya ? dede kan d nangor...
gw : nnti kan kk mw ksini ama bapake katanya .. titip dia aja .
(gw pun yg udah yakin kalo kk gw pasti jd dtng dgnsangat semangat bwt menanti makanan kesukaan gw dtng SEGERA !)
nyokap : insya allah .
gw : bzbzbzbzzzzz -,-

akhirnya pas nyokap balik k jkt gw langsung nelpon dia dan minta dia bwt nitipin tuh makanan k kk ,, soalnya besokannya katanya kk jd k kosan gw ama bokap .

nyokap : de , udah mama titipin k kk tuh , tlp sna papa kamu tanya jd gak dy dtng ?!
gw : iyeee ,, katanya jd ..
nyokap : oke .

beberapa jam kemudian ...

kk : de , gw blm bs dtng . gda libur kerja .
gw : (KESEL) lah , titipan gw gimana ? GIMANA ?
kk : (DIA DENGAN BANGGANYA GAK BALES SMS GW LAGI ! SIAL -,-)

gw kesel dgn sempurna saat itu jg .
gak mood , pengen ngamuk , pengen makan orang , pengen telanjang (lho?!) ..
sh*t !!
banyak kata" kotor terngiang" d otak gw ..
hah !
gw udh ngidam bgt ama tuh makanan masalahnya .. semenjak sms dr kk gw itu nyampe d mata gw , gw langsung gbs tdr krn kebayang" ama bika ambon dan bolu meranti (yg kata nyokap enak bgt dan mahal itu) , KENAAAPAAA TUH MAKANAN JD KK GW YG NIKMATIN DENGAN INDAHNYA ?! GW ? GW CUMA BISA MIMPIIN TUH MAKANAN SAMPIL NGILER...ohhh god...mengapa ini terjadi kepada hambamu yg imut ini (duh..gw masih bs aja narsis -,-) .
sungguh .. aku tak rela !
huh...
gw bener" gak rela ! BENERAN GAK RELA !
nyokap nyuruh gw balik aja k jkt bwt ngambil tuh makanan , tp kalo gw pikir" lg ,, "ngapain jg gw balik cm ngambil makanan doang?!" ,, berasa bener" jd org kelaperan gw disini..ah ! bukan masalah kelaperannya ini...tp gw emg doyan bgt tuh makanan medan ! gw gak doyan buatan jakarta ! gw mau yg MADE IN MEDAN ASLI !!!!!
SIIIAAAALLL !
dan , ke-gak-mood-an gw ini pun membuat tangan gw reflek untuk membanting jauh" hape yg ada d tangan pas gw debat ama nyokap via sms ...
AND IT'S WORK DUDE !
gw dengan sukses melempar hape esia huawei kebanggaan gw satu"nya itu ke atas tembok kosan !
yeaahh..I HAD WET MY PHONE CELL ! SUCCSESFULL !! (dalem hati nangis dengan brutal)
setelah beberapa menit gw ngamuk dan ngebanting tuh hape , gw ambil lg tuh hape yg udh misah antara hape-batre-cashing belakang ,, gw rakit lg semuanya dan gw idupin .. tapii takdir berkata lain pemirsa sekalian ..
HAPE GW GAK MAO NYALA SAMA SEKALI !
yah.. itu artinya apa pemirsa sekalian ?!
yeahh...anda benar pemirsa yg saya cintai !
HAPE SAYA RUSAK DENGAN SEMPURNA !
:'(
(sumpah gw nangis)
hiks..hiks..huhuhuhuhu..HAHAHAHAHAHA monyet ! -,-

hape yg tinggal satu"nya itu (setelah corby gw ilang dan gw belom d beliin hape baru lg) akhirnya almarhum jg .
dan entah kenapa gw merasa bersalah :(
bukan ngerasa bersalah ama hape itu doang , tp ama nyokap jg .
gw udah debat (LAGI) ama dia untuk yg kesekian kalinya ..
gw benci bgt sifat gw yg kyk begini deh . suer !
gw takut d kutuk jd bika ambon nh ama nyokap gw kalo begini caranya =________="
forgive me mom .. soriii yang sebesar"nya untuk keBRUTALAN gw hr ini .
gw nyesel yg senyesel-nyeselnya deh .. beneran . gw serius !

tp gw ttp gak rela bika ambon gw d telen ama kk gw !
sial !
tetep sial gw !
yaa olooohh , jgn biarkan bika ambon itu menghantuin tidur hambamu ini lagi yaa..
jangan..jangan..
nnti bisa" tipi , dispenser , laptop , printer , dan onie (temen kosan gw) kena lepar saya juga yaa oloohh..
jangan yaa..berikan bika ambon itu ketenangan d dalam perut kk saya yaa oloohh..
hiks...
(sumpah,,gw beneran sedih gara" bika ambon MADE IN MEDAN itu ..huhuhu)

SALAM SIAL DARI SAYA PEMIRSA !
-,-

Tidak ada komentar: