ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 29 Mei 2010

ONIE dan PRIKITIW (gw)

hooaaamm..
eh , udah jam setengah 3 pagi loh .. gw masih melek aja . HEBAT kan gw !
iya dong , gw gitu loh ! hahaha (oke , udah cukup membanggakan diri sendiri)

selamat pagi para pemirsa sekalian ....
apa kabar ? pasti baik dong ?! bagus deh kalo baik" aja .. (sok artis SUMPAH !)
perkenalkan ...
ONIE R BANA , temen kosan gw yang sama-AUTISnya ama gw , eh .. tp lebih parah gw deng ..hehhe..


(inilah bukti otentik keAUTISAN "dia" mbuahahaha)

nama : onie r bana (onierebana)
status : tidak d ketahui .
hobi : nyanyi" pas kosan lg sepi .
sifat dasar : SANGAT MENJAUHI YG BERBAU HOROR .
musik favorit : kiss and tell - roma irama (eh salah deng,,justin bieber maksudnya.hhe)

onie , panggil dia ON-ON .hehhee..
panggilan sayang gw tuh buat dia , :p
banyak kelakuan yg agak-gak-waras yg sering gw lakuin brg dia ,,
contohnya ..
*berhayal kalo JB (Justin Bieber) jd tukang bajigur , atw tukang ngater makanan delivery "TENDA BIRU".
*bikin video" senonoh (bukan video yg isinya gw ama onie lg telanjang kyk kuda minta kawin ya..) , nnti deh .. d post selanjutnya gw bakalan masukin video "senonoh" itu.huahaha.
dan banyak kelakuan aneh kita yg lainnya ..

selama gw betah d nangor , dialah yg jd temen gw pas kesepian , krn saat" tmn" yg laen pd balik k rumah masing" pas liburan , cm dia yg nemenin gw d kosan pas gw males balik k jkt .hahaha..rumahnya dia emg jauh , d bangka .
kita emg soulmate deh (kalo orgnya tau gw blg dia soulmate gw jg pasti dia OGAH deh nganggep gw soulmatenya :p) kemana-mana bareng , maen d kosan bareng , makan bareng , jalan bareng , tidur bareng , mandi bareng (eh,,ini mulai ngaco...) .
gw selalu meracuni dia untuk mau nntn film horor , walaupun dia selalu berantisipasi kalo pas gw ajak nntn..

gw : on , nntn yuk..
on-on : dimana ? jatos ?!
gw : kamar aku lahh...yuukk..bosen nih..
on-on : ah OGAH ! (dgn penuh semangat) , pasti horor !
gw : ngga .. tenang aja .
on-on : ih , kyk aku gtw kamu aja , paling juga gak jauh dr yg bunuh" orang pilemnya..ya kan ? ngaku deh...
gw : ......... (nyari alesan..dan SIAL ! gw gak dapet alesan buat ngeboongin oni lg !hah)
on-on : tuh kan horor ..huuuuu
gw : udah , nntn aja .. aku pilihin deh yg gak serem..yayayaya :D
on-on : ............... iya deh..

gw emg selalu berhasil bikin dia bertekuk lutut dan gak berkutik pas gw ajak nntn pilem horor koleksi gw , walaupun dia sering bilang "pit , kamu gak pernah beli pilem yg lucu-lucuan apa?! masa yg bunuh-bunuhan mulu sih pit..."
dan gw cuma bilang "NGGA AH..ENAKAN LIAT BUNUH-BUNUHAN"..mbuahahaha .
dia selalu teriak" histeris pas gw ajak nntn pilem horor , setiap adegan dia teriak , pas pembunuhnya mau motong tangan korbannya ,, dia teriak .. pas pembunuhnya mau bunuh korbannya ,, dia teriak .. pas pembunuhnya ngejar" korbannya ,, dia teriak .. pas pembunuhnya telanjang sambil ngejar" korbannya ,, dia teriak (lho?! ngapain jg ada adegan kyk gtu d pilem horor..ckkck)
walaupun kalo nntn pilem horor ama dia gw lebih sering kaget (bukan krn adegannya yg bkin tegang..tp gra" pas gw lg fokus nntn eh pas gda adegan yg serem dia malah tereak kyk bulu idungnya d cabut aja !)

kita jg sering berALAY" ria kalo d kosan ,, kyk misalnya ganti" nama panggilan , ON-ON ONIEGIRI (nama ini gw bikin bwt dia krn mirip ama temennya yg homo.hahhaa) , dan dia manggil gw PIPIT ITU PRIKITIW (?????)
yaahh..pemirsa sekalian pasti bertanya" kenapa bisa jd PRIKITIW ?! apakah krn muka gw mirip sule ?! apa krn gw seimut sule ?! apa krn gw sebenernya anaknya sule yg dulu dibuang d tong sampah ?! (oke,yg ini ngelantur bgt pemirsa).
gw pun gtw kenapa bs d panggil begitu .. biarkanlah itu menjadi rahasia dia dan sule (lho?! kok sule lg?!haha)

inilah bukti" keAUTISAN gw dan on-on .. cekiidoott :::


(gw yg cemong masih saja terlihat imut..oh maii goottt)


(loh,,,kok kita bagaikan sepasang kesasih yaa?! tenang pemirsa sekalian..gw masih NORMAL ! tp gtw deh on-on.hahaha ngga deng,,dia jg normal)



(wajah polos yang ternodai...ckckck)



(dan saya pun tetap menawan..hahahhaa [sungguh amit"])



(sii buruk rupa dan orang-yang-sangat-buruk-rupa)



(dan hanya inilah wajah kita yang-agak-sedikit-wajar , walaupun rambut gw kyk abis kena badai -,-)

oke ,, sekian yaa pemirsa ....
saya mulai mengantuk dan ingin sekali tertidur pulas..hehe..
selamat tidur semuaaannyaa :D

Tidak ada komentar: