ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Rabu, 12 Mei 2010

SAMAN SASTRAkuu :)

hari ini tampil tari saman @kampus d acara hari" sastra ,, 34 org yg tampil , gw rasa itu emg agak rame deh .hehehe.
bluestage penuh padet gara" saman .
jam 7 mlm td kita tampil , ujan gak brenti" turun , gw sm yg lain udh pesimis aja klo gda yg nntn ,, tp untungnya pas giliran gw sm tmn" tampil , smua yg nntn bela"in ujan"an bwt nntn SAMAN SASTRA !yeeeeyy :D
SASTRA EMANG OYEEEEE DEEEHHH !!! CINTA BGT AMA SASTRA !hahahhaa
seru bgt acara td ,
yg tampil saman d make up sedemikian rupa spy cantik..tik..tik..hehhe.
dan hasilnya ....muka gw berubah jd banyak warnanya ...hahaha..



tadinya mau gw aplot tuh pidio dsni , cuma krn max bs aplot pidio 100MB , dan pidionya itu 380MB , jadii yaa gabisa deh :(
yasudah gpp ,, maaf gbs mempublikasikan dsni ...
yg penting saman td sangat seru , walaupun mmbuat tangan dan kaki gw memar"..
semuanya seruuu..
love saman family :)
samaaaannn tigaaaa kaaaliiii : "SAMAN ! SAMAN ! SAMAN !" yeeeeeaaahhh :DD

Tidak ada komentar: