ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 21 Juni 2010

Me and You .

apa yang berbeda ?
coba dipikirkan , apa yang berbeda dari kita ?!
kita diterangi oleh matahari yang sama ...
kita dihiasi oleh bintang-bintang yang sama disaat malam ...
kita memandangi bulan yang sama ketika langit berangsur gelap ...
kita sama-sama melangkah dan berjalan dengan kedua kaki kita ...
kita sama-sama menggenggam sesuatu yang kita cintai dengan tangan kita ...
dan , masih sangat banyak hal yang membuat kita sama ..
tapi mengapa kita tak pernah bisa menyatu seperti matahari yang bersahabat dengan siang ..
seperti bintang yang bermesraan dengan malam ..
atau seperti bulan yang selalu berteman dengan malam ..
apakah kita diciptakan sudah seperti sepasang kaki yang selalu berjalan tak bersamaan ?! pasti ada yang lebih cepat atau lebih lambat ..
kenapa kaki tak pernah melangkah bersamaan ?! agar sama seperti tangan kita yang bergerak lamban dan memeluk hangat seseorang yang kita kasihi ..
jangankan bersamaan ,, untuk jalan beriringan pun sulit sepertinya .
yah , aku memang malang sepertinya ...
atau kita berdua yang malang ?!
tentu saja tidak ...
kita semua .. ya ! kita semua ..
semua orang yang mencoba untuk menyamakan kedudukannya kepada orang lain ..
semua orang yang berusaha untuk menyejajarkan tingginya dengan orang lain ..
dan semua orang yang dengan upaya keras untuk menyeiringkan langkahnya dengan orang lain ..

kita tak jarang jalan bersama dan bertemu serta bertatapan wajah ..
tapi kenapa frekuensi itu tak cukup untuk membuat kita mengerti apa yang ada dihati kita ?!
tak jarang kita saling egois , saling memaki , mencela , mencemooh , bahkan saling menyerang ...
sungguh menyedihkannya kita ...
tuhan memberikan hati dengan volume sama rata antara mengasihi dan menyayangi .
tapi kenapa kita tak bisa menyeimbangi itu semua ?
tak jarang pula bila setiap kali kita bertemu aku selalu berdoa agar kita tak lagi dipisahkan dengan apapun .
tapi genggaman tanganmu tak lagi permanen , setelah hari itu berlalu , kau pastinya tak akan ingat aku dan bagaimana caraku mencintaimu selama ini ..
aku selalu mencoba sekian lama untuk mengerti dan memahami apa maunya ..
tak jarang pula aku berfikir kalau itu semua pasti sudah ada jalannya .. yah ,, tapi bagaimana .. berkali-kali aku berfikir seperti itu dan berkali-kali pula aku menyerah .. ada kalanya bahkan aku meneteskan air mata tanda aku tak berdaya .. aku lemah .. tapi tak berguna !

akhirnya ,,
aku pun mengerti dan telah mengambil suatu kesimpulan dari itu semua ..
bahwa ,,
tak akan ada manusia yang bisa membuat kakinya berjalan bersamaan ..
tak akan ada matahari bila tak ada siang ..
tak akan ada bulan bila subuh datang ..
dan tak akan ada bintang yang indah disiang hari ...
layaknya kita ,, yang sudah berusaha keras untuk berjalan bersamaan dan beriringan ,, tapi kita tak mampu lagi berjalan cukup jauh ..
aku biarkan kau jalan sendiri agak kau tak lelah lagi menggenggam tanganku .
aku biarkan kau bahagia sendiri akar kau tak sulit lagi membagi kebahagiaanmu untukku .
dan aku biarkan hatiku kau tinggalkan agar aku bisa terus berjalan ....

~.~

Tidak ada komentar: