ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Kamis, 10 Juni 2010

Ujian Amat Sial (UAS)

heloooo semuaaa , betapa senangnya hati ini bisa menyapa anda sekalian ! HAHAHA (udh mirip penyiar belom?!hahaa)
udh beberapa hari ini gw gak sempet ngeblog gra" nyiapin UAS , tugas akhir smester , dan faktor lainnya krn gw.........................YAAAKK,,,KARENA GW MALAS ! hahaha.
gw emg lg males"an bgt blakangan ini , ngerjain tugas .. MALES , belajar bwt uas .. MALES , idup .. JUGA MALES ! eh , ngga deng .. hahahhaa..
pkknya ada aja deh yg bikin gw males menggunakan internet .. hoaaammm -,-

udah dr tgl 7 juni kmrn gw UAS , menurut gw , uas smstr ini = Ujian Amat Sial .
yaaakk ,, mengapa begitu ... karena gtw kenapa gw smstr ini malah gak pengen ada uas , pdhal wkt smstr 1 kmrn gw semangat bgt klo pas mau uas , apa krn dulu gw masih polos yaa , taunya uas tuh enak aja ,, beda kyk wkt uas SMA .hahaha..
ternyata uas mahasiswa sm uas anak SMA sama aja , malah ribetan mahasiswa ! zzzzz..
kalo wkt SMA sih uas yaa tinggal uas aja , kalo gbs ngerjain yaa nanya kesana kemari , pala udh nengok kanan kiri depan belakang kyk jerapah nyari makan .. nah , kalo skr ??? boro" nyontek ,, kalo ketauan nengok aja dosen udah melototin gw kyk harimau mau nangkep kecoa .grrrrr >.<

FIRST DAY !!
yiihaaaaa...saya sudah sangat down bgt krn udh males ngebayangin soal" uas yg bakalan bikin gw kena penyakit ayan seketika ... senin-7-juni-2010 ,, hari pertama gw uas , gw udh nyetel alarm jam 6 pagi ! semenjak hp gw yg esia itu rusak , gw jd takut gbs bngun pagi , soalnya kalo cm pake alarm jam doang gw takut kuping gw gak mempan , dan terbuktilah itu d hari pertama ujian ,, gw udh yakin bsa bngun pagi krn gw jg udh d sengajain tdr lbh awal ,tp takdir barkata lain...............hiks :'(
pas ada ibu" tukang jualan nasi goreng + gorengan gt yg udh biasa dtng pagi" k kosan gw bwt jualan , gw pun bangun krn emg suaranya yg super gede ngalahin toak ! yaa ada gunanya jg sih ,, spy bangunin gw .. itu alarm alami gw loh..hahaha
nah , bangunlah gw dr tmpt tdr , gw masih belom nyadar kalo skr ini jam brp , d pikiran gw , gw udh bngun tepat wkt , pas gw keluar beli gorengan , gw liat tmn kosan gw udh pd rapih gt bajunya , cm gw yg masih pake baju tdr , dan tmn sekosan gw yg satu jurusan ama gw pun dtng bwt beli tuh gorengan jg ... seketika dy teriak k gw ....

helen : "FIT , LO GAK UJIAN ????"
gw : (dgn wajah yg msh penuh belek) "lo ngomong apaan sih len...zzzz"
helen : "LOH , UDAH JAM BERAPA NIH..KOO LO BELOM MANDI ?????"
gw : (dgn muka yg udh sedikit kaget) "he ?! emg skr jam brp ? uas jam brp ?"
helen : "SEKARANG JAM 7 LEWAT , UAS JAM 8!!GILA LO YEEE!"
gw : (mulai mikir) "zzzzz,,iya yaa?? EH SUMPAH LO ???????!!!"
helen : "IYAAA!!!"
gw : "ANJIRT ALARM GW GAK BUNYI ! EE BANGET !" (dan gw pun langsung kabur k kmr mandi ..)

yaah,,itulah kawan" sekalian ..
hari pertama aja udh begitu..diharapkan untuk tidak meniru adegan tersebut -,-
gw pun dtng k kampus ,, untungnya gak telat .. dan yg lebih untung lg , gw bs ngebut mandinya ! hahaha..rekor untuk saya :DD
soal ujian pun d bagiin , x ini matkul PENULISAN AKADEMIK , yg emg dosennya gapernah jelas ngejelasin kalo lg kuliah...zzz
soalnya sih dikit , cm 6 soal essay , TAPIIII..........SUSAHNYAAAA BIKIN GW GILA DITEMPAT !hah.
gw mimpi apaan nih..parah amat yaa yg bikin soal ..
gw gapernah baca yg kyk gitu...ah apa"an nih dosen -,-
satu"nya yg bisa gw jawab cm soal yg nyuruh bikin kata pengantar dlm karya tulis dengan sistematika yg tepat...ah,,untunglah masih ada yg bisa d jangkau pake otak sederhana gw..hahahaha (BANGGA!)

lumayan gampang gw lewatin soal itu , krn yg ngawas ruangan gw juga gampang buat d bego"in , gw pun leluasa bwt nengok kanan kiri gw..hahaha..MERDEKA! ;p

sls kelas , gw pun langsung balik krn gw pengen tidur..hahaha ..
yukkk mariiii :D

eh iya , hari rabu tgl 9 kemarin gw donor darah loh , hebatnyaa saya..
walaupun sempet teriak" kyk org kesurupan gra" d suntik pake jarum yg segede tombak org papua , eh ngga jg deng.hahaha
tp , so far so good lah..
hahaha..gw jd ketagihan donor darah..
tp yg mengagetkan , kenapa pas cek darah trs darah gw berubah jd "B" ??????
padahal dr kecil gw udh d tanamkan sm emak bapak gw kali gol darah gw "O" ... dan d KTP , KTM ,dan kartu" yg lainnya , gol darah gw sllu gw tulis "O" , nah krmn pas d cek , darah gw jd "B" , oh mai gooott....ada apa ini -,-
untung "B" itu darah emak gw , kalo tuh dokter blg..
"iyaa nak,,darah kamu AB..terimakasih"
NAHLOH...D KELUARGA GW SIAPA YG DARAHNYA AB??? OH TIDAAAKK....ANAK SIAPA GERANGAN AKU INI MA..TOLONG JELASKAN PADAKU..APAKAH AKU KAKAK PEREMPUAN DARI JUSTIN BIEBER ?? ATAU SEBENARNYA AKU ADIK DARI DEWI PERSIK ?? hiks...

tapi untungnya masih ada yg berdarah "B" d keluarga gw..hahaha..jd gw tenang..yeaaahh!

kemarin gw uas b.inggris dan soalnya jg ngajak ribut..
td uas agama , dan seperti biasa , soalnya juga bikin gw kencing d celana..
dan entah mengapa smstr ini dosen" matkul umum jd doyan nyiksa mahasiswanya dan rajin bgt bikin soal dgn ngasih soal banyak bngt , 70 soal mameeenn...ettt dah yak...ckckck -,-

untuk 3 hari kedepan gak akan ada uas dulu , smp hari senin , selasa , dan kamis .. itu ujian jurusan .
senin adalah hari yg memuakan untuk saya , krn ujian razgovor (percakapan) , wish me luck lah untuk saya .. semoga allah selalu bersama saya saat ujian .huhuhu..


SEMANGAT UNTUK YANG UAS !
SEMOGA SELAMAT SAMPAI HARI TERAKHIR UAS YAA ... *tinggg ;)

Tidak ada komentar: