ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Selasa, 22 Februari 2011

JADWAL

- SENIN (08.00-9.40) presentasija russkoi kultur
(12.30-14.10) sosinenije
- SELASA (12.30-14.10) dasar-dasar teori sastra
(14.20-16.00) MKI
- RABU (08.00-9.40) kewirausahaan
(09.50-11.30) dasar-dasar teori linguistik
(12.30-14.10) korespondensija
- KAMIS (09.50-11.30) MORFOLOGI
(12.30-14.10) tolkovanije teksta
- JUMAT (12.30-14.10) RUSSKO-INDO PEREVOD

---------------------------------------------------------------------------------------

SENIN - kuliah 08.00-09.40 , ke perpustakaan numpang tidur sambil nunggu jam kosong -_____- hehehe, 12.30-14.10 masuk kuliah lagi. balik ke kosan, bengong sebentar, solat, tiduran, mandi, solat lagi, internetan, belajar, tidur .

SELASA - tidur sampe siang, kuliah 12.30-14.10, masuk kelas lagi 14.20-16.00 , langsung latian nari smp jam 18.30, pulang ke kosan, bengong, mandi, solat, tidur , (KALO ada tugas ya ngerjain tugas -__-)

RABU - kuliah 08.00-09.40, masuk kelas lagi 09.50-11.30, istirahat, duduk" di gorky (gw ga pernah makan siang cuy..maleeess -___-), solat, masuk kelas lagi 12.30-14.10 , balik ke kosan bentar, ke kampus lagi buat latian nari smp jam 18.30, balik ke kosan, bengong, mandi, solat, tidur .

KAMIS - kuliah 09.50-11.30, istirahat, duduk" di gorky, solat, masuk kuliah lagi smp 14.10, balik ke kosan, solat, tidur"an, mandi, solat, makan, internetan, belajar, tidur.

JUMAT - bngun siang, kuliah 12.30-14.10, balik ke kosan, solat, latian nari tambahan, balik ke kosan, tidur"an, makan, solat, mandi, internetan, maen PS, belajar, nntn DVD (naaaahh...ini dia harinya gw BEGADAAANGG CUUUYY !!hahahaha)

SABTU - bangun siang , makan, mandi, solat, belajar, maen PS, internetan, nntn DVD, males"an, tidur"an, solat, mandi, solat, maen PS, internetan, nntn DVD, belajar, begadang sampe bisa tidur...

MINGGU - bangun siang, makan, mandi, solat , fitnes (biasanya), balik ke kosan, mandi, solat, internetan, belajar, tidur .

biasanya gw nyantai cuma hari jumat + sabtu . kalo minggu, gw kurangin main PS, internetan + nntn DVDnya, soalnya besoknya kuliah, jd main"nya diganti sama belajar, yaaa apa aja lah ya yg bisa dipelajarin.hahhaa, ga akan berani begadang kalo besoknya kuliah, tapi gw kan insomnia-an , jd mau gw rebahan ditempat tidur jam 10, tetep aja tidurnya jam 1 -__- besok paginya kyk mayat idup deh kalo kuliah pagi, ga semangatan -__________- hell yeaaahh !!
pengen minum obat tidur, tp ga boleh, terus ? yaaudah, terima nasip aja klo gbs tidur cepet..emgdasar keturunan burung hantu kali nih gw ..

gw emang jarang makan, lebih milih mendem dikosan, makan apa aja yg ada dikosan, biskuit lah, indomie lah, atau minum air putih aja, hahaha..males keluar kosan dan males makannya -__- dikampus juga gapernah makan siang, gatau deh ini lambung lebih bahagia klo gw kasih air putih -__- kampung abiss..haaaa

males kelayapan juga, jd klo udah waktunya balik kuliah dan ga ada kepentingan apa" lg, gw lebih milih langsung pulang ke kosan dan leha" dikosann aja, NO WAY kelayapan -__- selain karena ga terlalu suka pergi"an, gw juga ga terlalu suka keramaian, ga terlalu suka mall, bioskop, atau restoran" rame, mending mendem dikosan, sendirian, dan ngerjain segala hal yg gw mau..hehehhe.. that's more excited i guess..

KONSISTEN !! yg namanya hari kuliah, GA ADA YG NAMANYA MAIN, entah itu PS , atau apa aja deh ya, paling ngga gw masih boleh gunain internet kalo ga ada tugas, jadi kuliah tetep OKE, main juga lbh terkontrol .. that's my promise with my mom, she's gave what i want, and i just do the best for myself and her ..

semua harus ada jadwalnya menurut gw, klo ga dijadwalin bisa" idup gw kacau kyk taun lalu..ga ngerti deh, waktu gw kebuang" gajelas tuh taun lalu -___________-

be better lah ya pokoknya ;)

Tidak ada komentar: