ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Selasa, 22 Februari 2011

just say..

hari ini pada wisuda ya ?
aduuuh...mendadak pengen :(
pengen wisuda juga cepet", mau kerja, mau punya uang sendiri, mau gantian jajanin mama , beliin mama apapun yg dia mau, mau kirim uang ke rekening mama like her always doin to me now, mau punya tabungan banyak..hehehe..
mau lanjut S2 ke.....................hehehe..that's my dream ;p

mau KKN buru" deh, trus nyusun skripsi, trus skripsi gw bagus, pad disidang nilai gw TOP, trs gw wisuda deh..aaaaaa!! seandainya semudah gw nulis posting ini -___-

4 semester lg ya ? yasalaaamm..berasa lama ya -_-
satu taun 2 smstr ya ? brrti 2 taun lg dong ? bzbzbzbbzzzz umur gw udah 20 taun tuh..
udah tua, hahaha..

kalo udah lulus, trus dapet kerja, trus nyari beasiswa S2, trus cri ilmu yg banyak,cari uang, bikin mama bangga, bikin mama tersenyum lebar saat liat anaknya ini berhasil, aaaaahh...that's a big dream for me , all my wish just for my mom, just for make my mom happy :">

mommy, i'll make you proud of me like i say to you, i'll doin the best, make my life better and make your life so amazing with me , i love you so much mommy <3

Tidak ada komentar: