ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Kamis, 24 Februari 2011

TODAY !!!

hahahhaa..
today, i think it's my happy day..
what ? cause i got too much something good :D

hari ini walaupun gw dateng telat (LAGI) ke kampus, tp untungnya masih boleh masuk k kelas..
trus di mata kuliah tolkovanije teksta, gw bisa jawab analisis kata dgn baguus .. YAYAYAYAAAAAYY !!! I LOVE LINGUISTIC CLASS SOOO MUUUCCCHHH :DD

pulang kampus, gw ketemu ikan lagi <3
yaaak ! gw mau spdc OR selamanya di depan gerbang ! bisa ga ?hahaha..
td gw balik sama fara, seperti biasa kalo spdc OR psti ada iko -___-
udah langganan bgt deh dia bawel kalo ada gw + ikan -_-
ikanku lg main trompet cuuuyy hahahah..
"teeet tooott teeeet" , dari gw turun angkot gratis udah aja deh tuh kedengeran suara terompetnya..hahaha,
si fara cuma ketawa" pas si iko godain gw ama ikan -_-
sebelumnya, dikampus gw sm fara udh ngomongin sepenggal kalimat ddlm novel djenar mahesa ayu yg baru, that's a damn sweet sentence i think and i feel it now..
gini isi kalimatnya, "SETIAP KALI AKU MELIHAT DIA, SAAT ITU PULA AKU MENABUNG RINDU" aaaaa !! what a sweet sentence :(
itu jg yg gw rasain k si ikan deh nih kyknya, soalnya udah satu minggu ini gw ketemu terus sama dia, and that's make me more and more missing him so much :'(

giamanaa dooongg...kalimatnya bikin gw galaaau -________-
hahahaa..
sepanjang jalan balik k kosan, gw digodain abis"an sm fara..
mulai dari dia blg "udh fit..yuk gw mau daftar spdc aja deh klo gni caranya, biar kita bisa balik k depan gerbang trus lo ktemu deh sm dia" hahaha..
"lo mau lambain tangan k dia kan? yuk ksana lg !!hahaha"
"lo mau ya jd terompetnya dia ? ciieeee..bahahahaha"
"bapaknya dia kyknya tukang terompet deh, abis dia bikin hati lo kyk di tiup-tiup terus sih !!"
"bapaknya dia tukang magnet juga deh kyknya, abis hati lo ditarik-tarik terus sih sm dia"
"nah kan !! hari ini tabungan rindu lo nambah lg k dia, udah gpp fit, tabungan lo bisa membuahkan hasil deh nntinya..lo kaya deh sekarang !hahaha"

hahahaa...that's a freakin conversation -___-

faraya sent some tweet for me on my twitter ,
she said "buat apa so sweet klo lo nya juga ga ditembak-tembak..itu sama aja periiihh fitrii" i think she's right , but it's a god plan for me :)
and fara sent me "yaudah gpp, waktu yg menjarakan, nnti waktu jg yg akn mmpertemukan"
hahahha..faraya's right for this time .. i like it so much..

i think, nobody's could ruin my mood today :)
i'm in a good mood .. thank's "ikaann"

Tidak ada komentar: