ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Sabtu, 16 Juli 2011

......................

engga bisa pertahanin kamu lagi..
aku capek banget..
bener-bener ga bisa lagi,
aku capek hubungan kita ga balance kyk gini..
aku capek karna sering kamu jadiin opsi keseribu dalam keseharian kamu..
aku capek karna terkesan cuma aku yang butuh, cuma aku yang sayang, cuma aku yang takut kehilangan..
aku capek kalo suatu saat harus nunggu lagi..
semuanya habis dimakan waktu 11 bulan lalu..dan setelah itu masih pula aku nunggu..
aku capek..capek..capek banget..
itu kenapa aku terpaksa nyakitin kamu..
bukan kamu aja, tapi diri aku sendiri juga...

aku ga tau kenapa..
aku udah siap ambil keputusan ini, tapi....tapi kenapa aku sedih? kenapa sekarang aku nangis ?
aku engga tau pasti aku ini kenapa..
tapi yang jelas, aku belum rela kalo ada orang lain yang bikin kamu tersenyum :(

Tidak ada komentar: