ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Jumat, 14 Oktober 2011

rindu itu......

aku rindu kamu, kamu, dan kamu..
rndu Kalian..
rindu tertawa bersama kalian..
rindu semuanya tentang kalian..

kangen banget nonton film horor bareng Onie..
kangen banget makan lele kebangsaannya Onie..
kangen banget nyampah dikamar Mair..
kangen banget main UNO sama Onie + Mair..
kangen banget makan bareng kalian di BSS..
kangen banget bisa pergi ber3 lagi sama kalian..
kangen banget begadang bareng Onie..
kangen banget main PS yg ga jelas bareng Onie..
kangen banget numpang tidur dikamar Mair..
kangen banget foto2 bareng Onie + Mair..
kangen banget duduk2 diruang tamu sama Onie sambil ngayal yg aneh2..
kangen banget sama Onie + Mair..
kangen banget..kangen..kangeeeennn...
engga tau udah nabung berapa banyak rindu buat kalian..

jarak kosan ga terlalu jauh, tapi kenapa ya susah banget ketemunya..bahkan sama Mair yg satu fakultas aja ga pernah ketemu..
sibuk banget yah kalian? sama sih, aku juga sibuk nih..
tapi stres..butuh refreshing bareng kalian deh..

hari ini, ada yg nyadarin aku kalo kalian itu adalah orang2 yg ternyata bener2 aku butuhin disini..
orang2 yg ngerti aku..
kalian emang ga pernah bawain aku buah, susu, atau jagain aku saat aku sakit..
tapi kalian selalu bilang "jangan sakit terus dong pit.."
aku selalu dateng ke kamar Onie buat minta kerokin kalo aku masuk angin, trus Onie kasih aku tolak angin..daaann, besoknya sembuuh..
kalian emang ga pernah setiap detik ada disamping aku..tapi kalian selalu ada saat aku butuhin..
kalian selalu bisa bikin aku senyum terus gimana pun keadaan aku..
aku sedih, Onie seolah2 jadi badut lucu aku..
ada Mair juga yg kadang suka ngelakuin hal2 aneh..hahaha
kalian emang ga pernah bilang aku itu sahabat kalian..tapi aku tau, kalian sayang sama aku lebih dari teman..
aku butuh itu semua..
kalian ngerti aku..
ngerti, kapan aku mau sendiri..
ngerti, kapan aku ga mau diganggu..
ngerti, kapan aku mau ketawa bareng kalian..
ngerti, apa yg aku mau hari ini, besok, lusa..
ngerti, saat aku butuh rangkulan kalian..

dan aku baru sadar...
ternyata emg bener, cuma kalian berdua yg bisa ngerti aku disini..
susah bareng, seneng bareng, sedih bareng..tanpa harus kita tunjukin ke seluruh dunia kalau kita itu PERDULI...

kangeeennn...
perlu banget pelukan kalian..
dulu, kalo aku kangen rumah, kalian yg selalu bikin aku ngerasa kyk dirumah..
cuma kalian yg bisa terima semua cerita aku..
sorry, i'm the first person who leaves you guys..

tapi..engga ada satu orang pun yg bisa gantiin kalian..
aku bener2 ga nemuin sosok kalian disini..
ga ada yg gila kyk Onie..
ga ada yg aneh kyk Mair..
you both, really different for me.
and, you are special in my world..
i miss you both so mucheeesss..
thanks for being my friends ;')

Tidak ada komentar: