ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Jumat, 14 Oktober 2011

special itu...MAMA!

the best and the only one special person in my life it's you mom..

makasih ma, udah jadi mama terbaik buat aku..
makasih ma, udah mau susah payah jalanin hidup bareng2 aku..
makasih ma, udah banting tulang buat aku..
makasih ma, udah kasih yg terbaik buat aku..
makasih ma, udah turutin semua yg aku mau..
makasih ma, udah berusaha jd yg terbaik buat aku..

walaupun...
mama ga pernah telfon aku..
mama ga pernah sms aku..
mama ga pernah tanya kabar aku..
mama ga pernah ingetin aku makan..
mama ga pernah jengukin aku..
aku ga perduli..mama ga seperti mama-mama yg lainnya, yg selalu telfon anaknya, tanya kabar anaknya, tapi aku tau..mama ga pernah tanya itu semua ke aku karna mama yakin aku udah bisa jaga diri sendiri, mama percaya aku bisa ngerawat diri aku sendiri kalo aku sakit, mama tau kalo aku emang ga suka makan, mama tau aku suka begadang, dan mama tau aku pasti belajar..

aku tau mama sedih kalo aku sering bilang, "semua orang disini jahat ma..."
dan mama pasti selalu bilang, "jahat kenapa de? yaudah..jangan sedih, gpp dede ga punya temen..lebih enak kan ga punya temen? ga ada yg bikin sedih..gpp dede ga ada temennya disana, kan tetep ada mama yg jd temen setia dede.."

makasih mama..
makasih..
makasih..
makasih..mama udah ngerti banyak untuk semua keadaan aku.
mau denger semua kaluhan aku..
mau jadi temen setia aku..
temen yg ga pernah ngambek sama aku..
temen yg ga pernah nuntut apa2 dari aku..
temen yg mau terima aku apa adanya..
temen yg ga pernah marah2 sama aku..
temen yg ga pernah bikin aku sedih..

makasih mama udah jadi senyuman untuk semua air mata aku..
makasih mama udah bersedia jadi tempat aku marah2..
makasih mama mau terima aku apa adanya..

sekarang..
aku bener2 mau jadi anak perempuan mama yg kuat..
anak perempuan mama yg berani bilang ENGGA untuk hal yg aku ga suka..
anak perempuan mama yg punya prinsip hidup..
anak perempuan mama yg bisa ambil keputusan, yg mana yg betul, dan yg mana yg salah.

aku ga akan perduli lagi dunia mau bilang apa tentang aku..
aku ga akan perduli lagi orang lain mau anggep aku apa..
aku akan lakuin hal yg aku anggep bener, dan aku ga akan ngelakuin hal yg aku anggep salah..

aku udah dewasa kan, ma? ini hidup aku kan, ma?
jadi, aku boleh kan ngelakuin dan nentuin hal2 yg aku mau?
maaf ma, aku jd anak pengecut selama ini..
ga pernah ngebiarin orang lain ngeliat keberadaan aku..
ga pernah ngebiarin orang lain anggep aku berharga..
ga pernah ngebiarin orang lain ngebutuhin aku..
ga pernah ngebiarin pendapat aku dinomor satukan..
ga pernah ngebiarin aku jadi orang yg ada dibarisan depan..

maaf aku masih jadi anak pengecut..
maaf aku masih sering ngebiarin orang lain bentak2 aku..
maaf aku masih sering ngebiarin orang lain ga menghargai aku..
maaf aku masih sering ngebiarin orang lain anggep aku bodoh..
maaf aku masih sering ngebiarin diri aku ga diperdulikan..

aku janji ini yg terakhir..
aku akan jadi orang yg lebih berani..
ga akan banyak ngeluh lagi..

banyak kata2 terimakasih buat mama..
mama yg terbaik..
i love you..

Tidak ada komentar: