ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Kamis, 08 April 2010

happy EIGHTEEN for me :))





yeesss..yeesss..
hari ini tepat aku berusia 18 tahun.
semakin tua saja saya..haha.
banyak sekali harapan dan doa yg saya ucapkan dalam hati saat tepat pukul 00:00 .

dan gw pun dpt banyak kebahagiaan..
alhamdulillah..hehe.

oke ,, list org yg ngucapin special tepat d jam 12 mlm.hhe.
pertama donny (my friend in bali) ,, cm dia ngucapin agak cpt sih krn perbedaan wkt juga antara bali dan jakarta .. dan dia ttp keitung bukan yg prtama jg sih.hehe..

yg bnr" pertama itu adalah ,, RANGGA (tmn d kampus , sastra ndonesia) ,, tepat jam 12 mlm dia tlp gw dan nyanyi bwt gw , hahhaa..cukup bkin gw terharu.hhaa..thakieess rangga :)
yg kdua ,, pastinya MAMA ,, walaupun cm sms aja , tp gw yakin , doa mama adalah yg terbesar dan paling pertama d ultah gw..thakn's mom , i love you so much :*
yg ktiga ,, IZMIR (tmn kampus , sastra arab) ,, mnrt gw ini yg pling mengejutkan..ckck,, jam 12 mlm dia tlp gw dan suruh gw kluar kosan ,, trnyata pas gw liat , dia udh bawa kue ultah yg ada lilin 18nya .haha..okee,,IT'S SURPRISE FOR ME !! thannkkkkssss itiingg :) ,, tp yg mengejutkan ... dia juga menyatakan cintanya k gw saat itu juga..zzzz..itu d luar sepengetahuan gw..haaaahhh !! damn it ! but , i'm happy hear that..makasih pengakuannya ya iting :)
yg keempat adalah tmn" kosan gw yg tersayang ,, sahabat tercinta gw ,, KENNY , ONIE , MAIR ! hehehe ,, mereka yg meramaikan ultah gw tengah malem ,, dan mereka juga yg bantuin gw makanin kue dr izmir + bantuin nyoret" muka gw pake kue jua..ckckc..makasiii sayaanggsayaanggkuu...i love youu all ..kisskiss :*

semua terasa sangat sempurna mlm ini ,, gw smp gabisa tdr .hhee.
walaupun ada 1 org yg bnr" nepatin janji bwt gak ngucapin happy b'day k gw..
but it's okeeyy..i'll be fine !
:)
makasih yaa buat anda yg bnr" serius gak ngucapin!
GW BANGGA SAMA LO MAMEENN !!

ini akan jd hal yg terindah buat gw ..
semua terasa sangat bahagia .
walaupun untuk x ini gda mama,papa,kakak d samping gw saat gw ultah ,,yaa sama sih kyk thn kmrn juga .. mereka gprnh ada d samping gw pas gw ultah..
tp gpp ,, thn ini terasa lbh rame krn ada sahabat" , tmn" , dan org" yg sayang sm gw pastinya..

makasii allah ,, udah ksh aku banyak org yg sayang sm aku .
aku harap mereka akan terus jadi milikku :)
amin :)

HAPPY EIGHTEEN NUR FITRYANI :))
EISH YOU ALL THE BEST :">
hahaha..

Tidak ada komentar: