ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 12 April 2010

eighteen part II .







(kejadian 09 april 2010-siang hari d kosan gw)

pagi itu adalah hari jumat , tetap saat gw ulangtaun..
gw yang udh siap" mau brangkat k kampus trnyata dpt JARKOM klo dosen b.inggris aplikatif gak masuk ,, jdnya gda kuliah deh .
tp gw hrs ttp k kampus soalnya mw benerin notebook gw yg rusak" mulu..
oke , akhirnya gw k kampus ktmu anggi (tmn gw yg bsa benerin notebook gw) ,, dan trnyata ada juga tmn" yg dtng k kampus dan mereka" itu yg gdpt JARKOM kalo dosennya gda..
smp d kampus , pada ngucapin HAPPY B'DAY bwt gw ,, tp ada 1 irg tmn gw yg gak ngucapin sma skali , dan itu adalah sii susan ! (dia emh pmbuat onar sejati !)

gw bete ,, gatau knp .. kyknya mood gw lg gak bersahabat bgt pas hari itu ..
mna ultah gtu" doang ,, gda yg asik , notebook rusak , payah ah !

akhirnya gw balik k kosan , males d kamar sndiri jd gw numpang d kamar onie , sekalian aja online krn sii onie jg mw pergi k kampus katanya , jd gw minjem kamarnya ampe dia balik dr kampus .

gw online ampe ngantuk , dan akhirnya gw ktiduran dengan sempurna d kamar onie ,, lg enak" tidur , ehh malah d banguni ama onie yg bru balik dr kampus .
kosan sepi , cm ada gw , onie , ama mair .
kenny pergi k kampus jg td .

gw , mair , ama onie pun duduk" smbil ngbrl" aja d kamar onie , lg asik" ngbrl eh malah mati lampu .
gila , sempurna bgt ulangtaun gw !
hah 1

yasudah , gw ama onie memutuskan tdr aja , soalnya mair katanya mau k kosan tmnnya ..
dan akhirnya gw pun tdr ama sii onie .. smbil nunggu lampu nyala .
lg asik" tdr , mair dtng dan lampu nyala .
gw ttp ngelajutin tidur ,, cm gw nyadar kalo onie yg tdr d samping gw tba" pergi ..
gw gtw dia mau kmn ,,
oke ,, gw pungapeduli dan ttp tidur ,..

TAPIIIIIIIIII..........TIBA-TIBAAA !!
pas lg enak" tdr , gw tau" dngr ada suara" berisik dr luar k arah gw , trnyata itu kenny , onie , helen yg ngotot mau ngiket gw + nutup mata gw !!
parai ih ,,,



gw berontak ,, pengen kabur krn feeling gw gak enak ..
tp udh gbs berkutik..
gw d seret" entah kemana ,, gw cuma dngr suara mereka ktawa" bahagia krn mau nyksa gw.zzzz..
akhirnya gw d iket d pohon bambu dkt kosan ,, gile gatel" tangan gw gra" kna bulu" pohon bambu..grrr..
gw denger ada suara" cowo" yg gw knal , gw coba mikir .. tp gw ttp gtw siapa mreka..
akhirnya gw brhasil buka pnutup matanya,,,dan org prtama yg gw liat adalah SUSAN !!
ada EDO , IZMIR juga..
gw d lemparin telor , tepung , aer , de-el-el !
bau dah gw , d siksa bgtu ,, mana d liatin org lg ,, malu sayaa..
ckckck.
akhirnya gw brhasil buka iketan d tangan gw , dan gw berhasil dengan liarnya lari"an ngejar mereka" yg nyiksa gw !
HAHAHAHA ..


muka gw udah jelek bgt ,, bau , dan gak beraturan ..
rasanya pengen banget gw lemparin batu tuh yg nyiksa gw bgtu .huh.
parah abeezzz..
gw d bkin jd buruk rupa , dan berhasil d bkin kyk org gila dgn SEMPURNA !hah.


krn capek ngejar" mereka yg larinya pada cepet bgt kyk anak kelinci ,, gw pun balik k kosan dan duduk di teras kosan dgn tampang bloon ..
gw d liatin org yg lewat"..dan semua pada kliatan ngedeketin gw , gw punya rencana jahat , pengen berbagi kekotoran gw .haha.
tp gw malah d pegangin ama izmir ,, huuu..
pas d pegangin , mair , helen , ama onie yg dtng dr dlm kosan k luar ,, tau" bawa kue ultah yg udh ada lilinnya ..hahaha..
gw terharu SUMPAH gw terharu (lebay !) haha..
dan ada kertas karton yg isinya happy b'day dr mair , edo , onie , izmir , susan , dika , kenny .. (walaupun dika gbs ikut ngerjain gw..haha)


kita akhirnya duduk" d teras brg" smbil potong kue ,, kue prtama klo gak slh buat sii edo deh ..hemmm..
dan selanjutnya bwt mair , kenny, onie , izmir , dan helen .hehe.
gw bahagia (berlebihan !) , agak sedih dan terharu sih .hahahhaa
dan kita pun poto" ,, haha (TETEP !)



gw mandi ,, sls mandi dan udh wangi ,, kita lanjutin makan kuenya ..
kue tinggal dikit , gw liat mereka tba" pda puas dan ktawa" ngliat gw trsiksa td ..
tp tiba" suasana jd diem .. perasaan gw gak enak lg nih.hahaha.
pas gw mau pura" masuk k dalem kosan , tb" mereka pda nahan gw , dan ternyata muka gw malah d tempelin sisa kue ultah yg msh banyak whipe creamnya !
SIAL !
niat jahat mereka gak sls"..gw harus mandi lg kan !
PAYAAHH !
hah !

tp gpp ,, gw seneng koo kalian inget dan perduli sm ultah gw ..
thankieess sayang sayangkuu ..
kisskiss :*
HAPPY EIGHTEEN :)

Tidak ada komentar: