ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 26 April 2010

MUSIBAH SUBUH TADI :(

ini kejadian yg pling bkin gw lemes se-lemes"nya..
rasanya kaki gw gbsa gerak..
kejadian yg trjadi subuh td , tepatnya jam 4 kurang beberapa menit .
gw mandi bwt siap" balik k nangor ..
kk gw tdr d kamar , hp gw tinggal d samping kk gw yg lg tidur..
kira" gw mandi 10 menit , pas gw mandi gw emg denger ada suara" berisik d depan rumah , suara pintu rumah gw gitu deh lbh tepatnya ,, cuma gw gak ada kepikiran bwt ngeliat keadaan d luar krn gw pun emg blm sls mandi .
sls gw mandi , gw kluar dr kamar mandi dan lngsng liat k ruang tamu ,, pintu udh kbuka dikit , slah satu motor kk gw udh gda ,, gw masuk k kamar tmpt kk gw tdr .. gw liat hp gw pun udh gda , dsitu gw msh coba bwt berasumsi klo hp gw d umpetin sm kk , dan motor yg gda itu lg d pinjem sm tmnnya kk ,
tp gw bangunin kk dan gw tanya "dimana hp gw?"
dia yg lg tdr pun kebangun , dan blg "apaan sih,udh deh jgn bcanda lo !"
gw mlah mkir dia yg lg becandain gw -,-
pas dia liat hp yg lg dia charge jg gda , dia lngsng kluar ..
sepertinya dia blm nyadar klo motornya gda -,-
dan gw lngsng blg , "ka..motor lo mana?"
dia diem , dan cm bs blg .. "yampun,,motor gw kemana..."
gw gbs brbuat apa" , gw tambah lemes..
gw pusing seketika..
gbs mikir , dan berharap waktu bs d putar spy gw bs antisipasi keadaan :(
tp smua udh trlanjur ..
motor mio soul yg baru d beli kk 3 bulan lalu pke hasil kerja part timenya ilang gitu aja dengan gampangnya..dompet yg isinya surat" motor pun jg d ambil , kunci motor yg satunya lg jg d ambil , untungnya motor yg satu lg gak ikut d bawa,, helm d ambil , sii kuning tercinta gw (hp) d ambil , hp esia kk gw yg lg d charge ,, cm yg gw bngung ,, laptop kk gw yg ada d meja kamar dan yg udh jelas" kebuka krn abis gw mainin malah gak d ambil -,-
udh gtu yg bkin tmbah gak bs d prcya ,, tuh maling sialan berani bgt masuk kamar tmpt kk gw tdr , dan gw yakin tuh maling tau klo ada org lg mandi , soalnya jarak antara kamar kk sm kamar mandi tuh sebelahan . berani bgt dia maling pas jelas" ada org yg udh bangun dengan sadar !
gw kasian sm kk , motor hasil krja kerasnya dia ilang gtu aja tanpa dia bsa brbuat apa" , lapor polisi jg polisi d indonesia jaman skr kn bego" smua ,, gaperduli kepentingan rakyat..
gw bingung sndiri mw nglakuin apa -,-
gw bnr" sedih liat kk gw cm bs duduk diem dan sesekali tertawa dengan sangat terpaksa .. dan blg k gw ,, "yah de..kasian bgt lo , liburan disini malah apes.."
hp gw sih gapenting , gw gaperduli .. cm yg lbh gw pkirin mlah nasib motor kk gw , dan keadaan kk gw ..
gw gak tega ninggalin dia sndirian , cm gw hrs balik k nangor .
gw tkt klo kk gw sndirian dan gda yg nemenin , dia jd kepikiran terus sm kejadian ini.
gw bnr" gak tega liat kk gw sedih sendirian :(
yaa allah..
aku yakin , smua ini emg musibah yg udh kau atur .
jd aku mohon , beri kesabaran buat kk dan semua yg di rugikan dlm kejadian ini .
dan semoga yang maling bsa dpt balesan yg pantas ya allah.
aku tau kau maha adil .
amin :)

Tidak ada komentar: