ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 05 Juli 2010

eyes fish (mata ikan)

ini cerita tentang Mata Ikan .. yeah .. penyakit mata ikan . bukan mata ikan beneran !hahaa..
tmn kosan gw ada yg kena penyakit itu d sela" jari kakinya , udh hampir 1 bulan gak sembuh" , dan selama itu pula dy gak periksa k dokter ..
katanya makin lama makin sakit . dan smp pd akhirnya kmrn dy udh gak tahan , gw paksa dy bwt periksa k klinik kampus ,, pagi" td gw sm mair (tmn gw itu) k klinik ..
dy periksa ,, dan kata dokternya .. "yah,,ini harus d angkat..." JEEENGG JEEENGG !! hahaha..awesome ! cool man ! mata ikannya katanya udh trllu dalem akarnya jd harus d angkat . yeah , itu sama aja kyk OPERASI KECIL ! haduuuh , mair udh lemes aja pas tau trnyta sakit yg d sepelein malah jd kyk gt ..
dan akhirnya tuh dokter menganjurkan mair bwt dtng jam stngh 8 mlm bwt nglakuin tugas mulia itu ... gw sm oni pun nganter mair k klinik lg td jam stngh 8 mlm..
dan kita ngedampingin mair yg kakinya lg d udek" ama tuh dokter..gilaaaa gw yg ngeliat aja serem mameeenn..
nah , inilah tahap" tuh dokter ngutak-atik kaki mair :
1) d bius TIGA KALI !!
2) d gunting daging yg d singgahi sii mata ikan tersebut .
3) darah keluar secara berlebihan .
4) d jahit 3 jaitan .
5) d bungkus .
6) dan siap untuk d bawa pulang .. *lhooo..emg makanan* ahahahhaa..

yah , kurang lebih td gt lah proses menakutkan itu terjadi , dan gw cm bs merem melek ngeliatin mair d gtuin .. haduuuhh..sabar ya mair..
abis sls d operasi , gw , oni , mair balik k kosan ..
smp kosan , mair udh nangis" aja .. katanya obat biusnya udh ilang..sakitnya mulai berasa bgt .. gak tahan katanya dy..gak tega jdnya :((
yaudah , dy mnm obat yg dksh dokter , gw bikinin teh anget , dan nemenin dia sebentar d kamarnya ..
lama" dy tenang dan gak nangis lg..GOOD JOB MAIR !! hahaha..

"mair...get well soon yaaa darlene...we praying for you always baby :) come on , proof that your pain okey ! don't cry again . we love you darl :* "




(yah..beginilah keadaan kakinya setelah d bedah.hehhee)

Tidak ada komentar: