ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Senin, 05 Juli 2010

my LOVE when vacation time :)

liburan sekolah 2008 lalu ,
gw pilih liburan gw k bali , yeah .. tmpat dimana orangtua gw berasal .
sekitar 2 minggu gw disana , liburan dan sekalian nenangin diri setelah beberapa hari sebelumnya gw putus sm pacar gw .
setelah ngerasa tenang , gw pun mutusin bwt balik k jakarta by BUS "safari dharma raya travel" bali-jakarta naik bus ... yaaaa bisa kebayang laah..24 jam penuh d dalem bus yg emg bwt gw nyaman bgt . gw paling suka k bali naik bus d banding naik pesawat . lebih terasa jalan"nya .hahaha..
bwt sampe k jawa , bus pun harus nyebrangin laut yg menghubungkan antara pulau jawa dan bali . gilimanuk-ketapang .hmm..very nice :)
smp d kapal laut , gw pun turun dr bus bwt duduk d dalem kapal .. nunggu kapalnya sls mengantarkan gw dan bus yg gw tumpangi .. duduk d ruang tunggu kapal smbil nntn film jepang yg d play sm sii ahli tivi itu .haha..bengong kyk org bego , krn itu pertama kalinya gw pulang pergi k bali naik bus SENDIRIAN tanpa orangtua gw . oh god , I WAS VERY BRAVE !! :D
duduk sendirian .. nengok kanan-kiri , depan,belakang . berharap kapalnya cpt smp ketapang (nama pelabuhan d jawa) dan gw bs duduk tenang lg tanpa ada rasa terancam krn sendirian d tempat rame kyk gtu .. aaahh , akhirnya kapalnya tiba d ketapang ! yeah , my prayers were answered ! :))
saat gw beranjak dr tempat duduk dan mulai berjalan menuju bus , gw ngerasa ada yg sejak tadi memeperhatikan gw .. woow..i'm afraid ! gw cepetin langkah gw .. dan akhirnya gw smp d tmpat duduk nyaman gw d bus .. aaaahh,,i'm lucky :)

waktunya makan malaamm...
bus berenti bwt ngater semua penumpang mkn mlm d suatu rumah makan yg sedikit mewah ,, yeaah .. utk kesekian kalinya gw duduk sendiri .. saat gw makan , gw liat ada org yg ngeliatin gw dr kejauhan .. oh god !! ITU ORANG YANG TADI PERHATIIN GW D KAPAL LAUT ! oh no -,-" nafsu mkn langsung ilang .. tidaaaakk ! gw langsung kabur k dlm bus dan ninggalin makanan gw . smp gw msk k bus aja tuh org msh ngeliatin gw . ah , ada apa sm otak lo sih . gw annoyed bgt !huh.
bus kembali jalan dan gw tertidur lelap........zzzzzz..

MORNIIIINGGGG WORLD !!!
buka mata ,, ternyata udh pagi aja...
bus berenti lg bwt nganter kita sarapan d sebuah restoran sederhana untuk pagi ini .
yaaa gpp , yg penting perut keisi .hehe..kali ini rombongan dr bus "safari dharma raya travel" yg lain .. gw duduk d depan restoran smbil menghirup udara pagi yg segeeerr bgt . ahh..it's a wonderful life !
gw merhatiin semua org yg kluar dr bus safari yg lain .. and , anyone know ?! ORANG-YANG-DARI-KEMAREN-MERHATIIN-GW-KAYAK-MALING-ITU-TERNYATA-NAIK-BUS-SAFARI-JUGA-HANYA-SAJA-BEDA-BUS-SAMA-ROMBONGAN-GW !! aaaaaa..shit ! gw makin deg-degan dan takut..pantes aja dia bareng mulu ama gw klo berenti makan..tidak !huhu..
pas antri bwt ambil makan , gw bengong (seperti biasanya) , dan tiba" org d dpn gw membuka percakapan ..

org d dpn gw : "eh , duluan aja :)"
gw : "hee?! oh iya..makasi" (APA"AN NIH..INI KAN ORG YG DR KEMAREN NGELIATIN GW!!!ASTAGAA...KETEMU MULU..DAN SEKARANG DIA D DEPAN MUKA GW!!)
org d dpn gw : "koo ngambil nasinya cm dikit ??"
gw : (sambil ambil nasi) "oh..hahaa..iya :)"
org d dpn gw : "emg gak laper ???"
gw : (mulai kesel krn d tanya" terus) "hehehe..ngga koo" (sambil senyum maksa) "duluan yah" (ninggalin tuh org)
org d dpn gw : "ohh..iyaa :)"
gw : (senyum doang)

gw duduk agak jauh dr tempat dmn dia sm tmn"nya duduk...dr jauh dia msh ngeliatin gw tambah sesekali senyum k arah gw .. dan gw baru berfikir sekarang .. "yaa tuhan..GANTENG!!manissnyaaaa" (bego bgt kan ..lelet bgt nyadarnya!ah)
gw kembali duduk d depan restoran sambil ngeliatin bus yg gw tumpangin lg d bersihin .. dan ada beberapa bus dr rombongan lain mulai jalan , dr kejauhan gw liat "org tdk dikenal" itu melambaikan tangan k gw dan tersenyum...dan gw ?! cuma nunduk dan cengar-cengir malu...STUPID ! I KNEW IT !!ahhh...

stelah kejadia d restoran pagi itu , gw langsung kepikiran "org tdk d kenal" itu , dan berbicara dlm hati .. "kalau nnti gw ktmu dia lg..gw anggp dia jodoh gw !!amin"

LUNCH TIME !!
makan terakhir sebelum menginjakan kaki k jakarta .. berhenti d restoran besar namun sederhana..gw pergi k toilet sebelum makan...dan saat gw msk k restoran , ternyataaa..gw ktmu LAGI sm "org tdk d knal" itu!! "oh god..is he my soulmate??" gw beranjak dr meja tmpt gw mkn dan ambil minum .. dan saat gw berbalik , sesosok pria tinggi ada d hadapan gw ... percakapan pun terjadi .

org tdk d knal : "heii..yg td kan ?!hehhe"
gw : "oh..iyaaa..haha yg tadi.."
org tdk d knal : "boleh knalan??"
gw : "oh iya boleh...fitri :)"
org tdk d knal : "WIRA...blh minta nomer hape ?"
gw : "he?! iya iya boleh...(sambil menyebutkan nomer hp gw)"
org tdk d knal : "hmm..makasih ya..oiya , duluan yaa..busnya udh mw jalan...byeee :)" (sambil tersenyum maniisss bgt)
gw : (bengong)


smp d bus , dia sms gw dan kita pun memulai dgn percakapan kecil , sapaan , berkenalan , dan mulai bercerita ..
sedikit tentang dia ..
*namanya Wira Mahiswara , berasal dari Bali asli , hanya saja dia lg kuliah d STAN jakarta .. saat itu dia emg lg libur kuliah dan liburan k bali sekalian pulang k rumah .. dan d perjalanan saat ktmu gw itu , dia lg dlm prjalanan mw balik k jakarta lg bwt nerusia kuliahnya d semester akhir..dia mahasiswa administrasi perpajakan d STAN .yeah..i know he smart ! since first i meet him ! :))* "nice to be your friend wira :D

hmm,,dia punya nama panggilan khusus bwt gw , It's "NURI" .. d ambil dr singkatan nama gw , "nur fitryani" .. hahhaa..

setelah lama kita berkenalan...gw pun kehilangan kabarnya , dan smp pd akhirnya gw balikan sma mantan gw , dan putus lg beberapa bulan kemudian..
dan saat itu , entah knp gw kepikiran dia , dan memutuskan utk menghubunginya lagi..gw sms dia ..

gw : "haii wira :)"

dan gak d bales sm dia...
beberapa hari kemudian , tepatnya 1 hari sebelum gw UAN , dia bls sms gw ..

wira : "iya,,maaf ini siapa ya?"
gw : "nuri..masih inget ?"
wira : "oh iyaaa..NURIII!! apa kabar???"
gw : "baik wira ,, wira gimana??"
..............................
dan obrolan pun terjalin lg...senangnyaaa bisa dpt kabarnya lg :)
tapi ternyata obrolan itu berlangsung lama...kita pun dekat .. dekat .. dan semakin dekat..
dia org pertama yg mengirimkan sms sebelum gw UAN , ksh semangat kecil lewat pesan singkat yg menurut gw sangat berarti..
jd satu"nya org yg perhatian atas apa yg gw lakuin ..
jd org yg nemenin gw d setiap hari gw..
pagi,,siang,,malam..dan itu membuatku....JATUH CINTA padanya :")
oh god...i'm fallin in love with him :(

satu hal yg gw paling inget sm isi sms dia yg mendongengkan tentang bagaimana cara kita bertemu..dongeng itu d berikan saat gw sulit utk tdr pas menjelang UAN ..hahaha..he's so cute :">

kita semakin deket , dan mulai sering jalan bareng..
nonton bioskop , makan , dan banyak hal lainnya..
berbagi cerita , bertengkar , ah .. semuanya kita lakuin bersama..
gw mulai merasa membutuhkannya .. gak bisa gda dia .. mungkin gw mulai tergantung sm dia..
entah salah atau ngga .. dan makin lama gw makin tersiksa sm perasaan gw sendiri ,, krn setelah sekian lama dkt sm dia , gda satu pun status yg dia pastika untk gw .. pacar ? bukan .. temen ? tp deketnya lbh dr tmn..
dan smp pd akhirnya gw duduk berdua sm dia , dan gw blg yg sejujurnya klo gw sayang sm dia ,, and anyone kmow ?? HE SAY , IF HE LOVEs ME TOO !! aaaa...god .. i'm happy..
i know , we've become lovers at the time :)
gda yg lbh bahagia dr saat itu .. tp gak bertahan lama...
1 bln kemudia dia menjauh dr gw krn sesuatu hal...entah lah .. gw jg bingung knp dia kyk gt..
mungkin dia sebenrnya gak syg sm gw , atau apa...yg jelas semenjak saat itu , dia gak percaya perasaan gw k dia..dan bahkan dia gatau apa yg sbrnya ada d hati gw..
gw nangis , sedih , kesel , dia pun gtw ..
gw mulai coba bwt gak perduli .. tp gbs .. susaaahh !!

dan smp pd akhirnya dia dkt sm cewe yg dia pilih..
gw seneng .. yaa , gw ikut seneng ngliat dia bahagia...
tp satu sisi d hati gw sulit bwt terima itu...
gpp , gw tau ini yg terbaik bwt gw dan dia..
berkali" gw coba bwt perbaikin semuanya jg gda artinya , dia jg gak akan menoleh k arah gw lg.. gw gtw siapa yg salah dsini..
gw cm mw ngejalanin hubungan yg sehat .. bnr" kyk org pacaran normal .. dan gw berharap banyak sm dia ,, gw bs ngejalanin hubungan serius sm dia , tp malah kyk gt jdnya..
nyesel ?! yaa gw nyesel..tp bwt apa nyesel trs ?! gak guna !


smp skr , hubungan gw sm dia msh cukup baik .
walau dia udh sangat ACUH sm gw . but , it's oke !
sayang?
iya .. sayang itu masih ada .. tp gak untuk d buka lg .. cukup d tutup rapat" aja , krn gw tau dia gak punya perasaan itu sedikitpun bwt gw sejak dulu..mungkin hanya nafsu yg menguasai...entah..yg jelas..dia pernah membuat gw bangga saat berjalan d sampingnya..

sosok pintar , tinggi , baik , dan penyayang itu pernah ada disini..didalam hati gw paling dalam ..
kapanpun dia mau tersenyum k gw lg , gw siap ksh dia senyuman terbaik gw bwt dia..just for him :))
gak perduli dia udh berbuat apa k gw , yg udh bikin gw sakit , bikin air mata gw menetes banyak , bikin hati gw hancur .. itu bukan masalah bwt gw ..
nyokap jg selalu banyak tanya tentang dia , seperti ,, bagaimana hubungan gw sm dia , apa kabarnya , dia gimana sekarang...dan gw cm bs jawab "kita baik-baik aja :)"

dan semoga , kita emg akan selalu baik" aja dengan apapun status hubungan kita..

"wira tetep yang terbaik buat nuri..walaupan wira sering bilang klo wira *i'm not good boy* , tp nuri tau klo wira cowo baik yang pantes diharapkan...makasi wira bwt semuanya...maaf klo pernah ada yg nuri lakuin dan itu mmbuat wira marah,kecewa,atw sedih..itu d luar dugaan nuri..bahagia terus yaa sm semua pilihan wira :') "


Tidak ada komentar: