ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ !!!

IT'S MY BLOG .. ENJOY IT :)

Rabu, 21 Juli 2010

first time i meet him "derri dwima" :))

Gak panjang yg mau gw tulis d posting ini ..
Gw cm mau meluapkan rasa bahagia gw yg cukup banyak tentang pertemuan gw sm seseorang yg bernama "derri dwima"..
dia itu tmn gw , eh .. Apa yaa , hmm .. Okee , sebut aja dy tmn gw lah :)
Gw knal dy dr situs jejaring soaial "facebook" ,
dy satu kampus sm gw , cm beda jurusan aja sih .
Gw sastra , dy perikanan ..
daann ,, yg lbh aneh lg , slama kita kenal dr fb itu , kita blm pernah ketemu sekali pun !!
Hmmm , klo gw sh pengen bgt ktmu dy , tp waktunya aja yg sllu gak tepat :(
Dan , smp akhirnya ,, kmrn pas gw latihan bwt ospek universitas , ada SPDC gt lg latihan jg ,
Dan kebetulan jg , tmpt latihannya deketan ..
Mata gw terus tertuju k arah org" yg lg latihan spdc ,
d depan pandangan gw , pas bgt ada sekumpulan anak spdc yg lg mainin terompet gt.
Tb" pandangan gw tertuju sm 1 org cowo ,
Gtw knp ,, gw ngerasa klo gw knal sm org itu..
Yeeaaah , smp beberapa menit gw perhatiin org itu !
Akhirnya dy menolehkan pandangannya k arah gw ,,
dy liat gw jg , pandanganny sm sprti gw , matanya seperti berbicara "siapa yaa,,kok kyk kenal"
Gw pun meyakinkan pandangan dy , dan seketika gw melambaikan tangan dan tersenyum mengisyaratkan "haii derri , ini gw fitry"
Dan dy pun membalas lambaian tangan serta senyuman gw ..
dan mulai saat itu pula , entah kenapa jantung gw berdegup kencang..

Yaaah , yg pasti ..
Gw seneng ktmu dy :)
Heeii you boy , nice to meet you !
It's a good first meeting beetwen us :)
Honestly , I like you for now :))
Hope you too :)
and , hope we will meet again in other time and I'll give you my best smile :)

Tidak ada komentar: